Danlanud HAD Pimpin Sertijab Dansatpol AU

Sebarkan:
Danlanud Harry Hadisoemantri (HAD), Letkol (Nav) WP.Pujo Wahono memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Dansatpom AU. (foto:mm/ist)
BENGKAYANG (MM) – Danlanud Harry Hadisoemantri (HAD), Letkol (Nav) WP.Pujo Wahono memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Dansatpom AU di ruang rapat Suryadarma, Lanud HAD, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat (Kalbar), Senin (2/1/2023).

Danlanud Letkol Pujo mengatakan, setiap pergantian pejabat tentu mengandung suatu harapan tersendiri, salah satunya untuk penyegaran. 

Diharapkan pergantian ini dapat lebih meningkatkan kinerja serta prestasi di satuan yang bersangkutan, guna tercipta perubahan menuju kearah dan tujuan yang lebih baik lagi.

Kapten Pom Herlan Auriza, S.S.T.Han., yang selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Danunitsatwan Paspom Satpom Lanud Sultan Hasannudin. Sedangkan Lettu Pom Tantya Adi Wicaksana, S.Tr.(Han) menjabat sebagai Dansatpomau Lanud Harry Hadisoemantri yang baru.

Sambung Letkol Pujo, tugas dan kewajiban Satpom Lanud HAD sebagai pelaksana kebijaksanaan komandan Lanud, diantaranya berkaitan dalam bidang pengamanan fisik, penegakan tata tertib, disiplin dan penyidikan,

Selain itu, bertugas di bidang kepolisian, terutama yang berkaitan dengan bidang pengamanan fisik alutsista, sarana maupun prasarana di wilayah Lanud HAD.

Begitu penting tugas dan tanggung jawab Satpom Lanud Had tersebut, maka sangat Diperlukan sumber daya manusia profesional, disiplin, sederhana, simpatik, dan menarik yang mengawakinya, agar motto “Wira Waskita”, tetap utuh dalam konteks konsep sesungguhnya.

Keberhasilan tersebut tentu juga di dukung oleh kesetiaan seluruh personel satpom lanud had dan keluarga, karena itu dalam kesempatan ini saya mengucapkan “terima kasih” atas segala dedikasi dan loyalitasnya, semoga di jabatan baru Kapten Pom Herlan Auriza, S.S.T.Han., dapat lebih berprestasi lagi.

Kepada Lettu Pom Tantya Adi Wicaksana, S.Tr.(Han). Yang mulai hari ini resmi menjabat sebagai Komandan Satpom Lanud Had, Danlanud mengucapkan selamat datang dan Selamat bertugas di Lanud Had, dengan harapan secepatnya komandan dapat berinteraksi dengan komponen lainnya, dalam rangka mendukung kelancaran tugas pokok, terutama yang berkaitan dengan pemeliharaan ketertiban, disiplin dan penegakan hukum yang menjadi tugas sehari-hari Satpom Lanud Had.

Berikan yang terbaik untuk Lanud Had dan laksanakan bahkan tingkatkan hal-hal positif yang telah ditunjukkan pejabat sebelumnya, sehingga perubahan demi  perubahan  terwujud  dengan  baik  di lingkungan Lanud Had khususnya dilingkungan Satpom Lanud Had yang kita cintai dan kita banggakan. (subari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com