Dewan Pakar NasDem Sumut Rahudman Minta Relawan Anies Baswedan Rebut Kepercayaan Masyarakat

Sebarkan:

DELISERDANG (MM) - Ketua Dewan Pakar DPW Partai NasDem Sumut, Drs H Rahudman Harahap, MM, meminta seluruh kader dan simpatisan Relawan AP24 (Anies Pemimpin 2024) di Kabupaten Deliserdang untuk merebut kepercayaan masyarakat dalam Pilpres 2024.

Hal itu dikatakan Rahudman ketika memberikan pengarahan dalam acara Pelantikan Relawan AP24 se-Kabupaten Deliserdang di Percut Sei Tuan, Minggu (29/1/2023). 

"Saya meminta agar seluruh anggota, kader dan simpatisan Relawan AP24 untuk merebut kepercayaan publik untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai presiden di Pilpres 2024," kata Rahudman disambut tepuk tangan ribuan Relawan AP24 yang hadir di acara tersebut. 

Rahudman yang mencanangkan slogan Bring Back Trust yang bermakna merebut kembali kepercayaan masyarakat, menegaskan kepercayaan masyarakat dapat didapat dengan selalu berbuat baik dan yang terbaik di tengah-tengah masyarakat.

Mantan Wali Kota Medan 2010-2015 ini juga menyampaikan, kepercayaan masyarakat merupakan hal terpenting yang harus diraih dalam Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024. 

"Yakinlah, kepercayaan masyarakat itu sangat penting. Kepercayaan masyarakat pada kita selaku relawan Anies Baswedan dan Partai NasDem harus dijadikan tujuan. Mari kita selalu berbuat baik dan yang terbaik pada masyarakat. Apapun itu, kita harus selalu dan merawat jembatan hati dengan masyarakat," ujar Rahudman yang akan menjadi caleg DPRI dari Partai NasDem dari Dapil Sumut 1. 

Acara Pelantikan Relawan AP24 Deliserdang juga dihadiri oleh jajaran pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Deliserdang serta ribuan Relawan AP24. (nasti)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com