Kapolres Simalungun Siap Sinergi dengan JMSI Pematang Siantar - Simalungun

Sebarkan:

SIMALUNGUN (MM) - Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung, mendukung terbentuknya Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Pematang Siantar-Simalungun, yang akan dilantik pada tanggal 2 Februari 2023 mendatang.

Dukungan itu disampaikan Ronald saat menerima kepengurusan JMSI, Pematang Siantar-Simalungun, Jhonson Turnip (Ketua) Tagor  Sitohang (Sekretaris),Rudi Sinaga (Bendahara), Rollys Sihura (Ketua Panitia Pelantikan), Mahadi Sitanggang, Jonli Simarmata, Tohap Manurung, masing-masing wakil ketua di ruang kerjanya, Senin (30/1/2023).

Ronald mengatakan, keberadaan JMSI Pematang Siantar-Simalungun diharapkan mampu menjadi mitara sinergis dengan Polres Simalungun dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

"Saya mendukung pelantikan pengurus JMSI Pematang Siantar-Simalungun yang merupakan organisasi para pemilik media onlie, dan saya harapkan bisa menjadi mitra sinergis Polres Simalungun, untuk menjaga kondusifitas kambtibmas," kata Ronald.

Ronald menyampaikan dukungan atas pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) di Medan, Februari mendatang dan mengharapkan pelaksanaannya berjalan lancar.

Ketua JMSI Pematang Siantar-Simalungun, Jhonson Turnip menyampaikan pelantikan pengurus akan dilaksanakan 2 Februari 2023 di Simalungun Room Siantar Hotel dan akan dihadiri pengurus JMSI Pusat dan provinsi Sumatera Utara. (davis)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com