KPU Langkat Lantik 155 Anggota PPK, Begini Pesan Syah Afandin...

Sebarkan:
Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin menghadiri pelantikan anggota PPK se-Langkat. (foto:mm/ist)
LANGKAT (MM) - Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH, menghadiri pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Langkat, di Four Points Medan, Rabu (4/1/2023).

Sekretaris KPU Langkat, Zainul Arifin mengatakan, pelantikan anggota PPK berdasarkan surat keputusan KPU Langkat nomor 67/PP.04.1-Kpt/1205 tanggal 16 Desember 2022. Dalam keputusan ini, 115 anggota PPK yang dilantik yang tersebar di 23 kecamatan se- Langkat dengan rincian lima (5) anggota PPK di setiap kecamatannya.

Sebanyak 115 anggota PPK dilantik langsung Ketua KPU Langkat, Sopian Sitepu didampingi Komisioner Agus Arifin, Muhammad Khair, Ferdiansyah Putra dan Magfirah Fitri Menjerang.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan pembacaan fakta integritas oleh seluruh anggota PPK se- Langkat yang menyatakan siap bekerja dengan profesional dan penuh tanggungjawab.

Ketua KPU Langkat Sopian Sitepu mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Langkat yang sudah memfasilitasi kegiatan yang dilakukan oleh KPU Langkat. Kepada para anggota PPK, Sopian Sitepu berharap bisa menjaga integritas sebagai penyelenggara Pemilu 2024.

Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin mengucapkan selamat kepada anggota PPK yang sudah dilantik. Ia berpesan agar momentum pelantikan ini tidak sebatas seremonial, namun sebagai wujud bukti untuk menghasilkan para pemimpin di negeri ini yang jujur, adil dan penuh tanggungjawab untuk membangun daerahnya masing masing melalui pesta demokrasi.

Sambung Afandin, anggota PPK dapat menjaga suasana kondusif di Kabupaten Langkat dengan melaksanakan tugas, kewenangan dan kewajiban sesuai dengan tata aturan perundang-undangan yang ada.

Turut hadir Kakan Kesbangpol Langkat Faisal Badawi, Kabag Prokopim H Mahardika Sastra Nasution SSTP MAP,  Kabid IKP Diskominfo Langkat Muhammad Faisal SE MIKom mewakili Kadis Kominfo Langkat H Syahmadi SSos MSP, para Camat se-Langkat dan tamu undangan lainnya.(mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini