Lantik Kades PAW Sei Pasir, Wabup Asahan: Jaga Amanah Masyarakat

Sebarkan:
Wabup Taufik Zainal Abidin bersama Kades Zaharuddin berfoto bersama usai pelantikan di aula Desa Sei Pasir. (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) – Wakil Bupati (Wabup) Asahan, Taufik Zainal Abidin melantik Kepala Desa (Kades) pengganti antar waktu (PAW) Zaharuddin di aula Desa Sei Pasir, Kamis (5/1/2022).

Zaharuddin dilantik menggantikan almarhum, Muslim. “Jalankan tanggungjawab sesuai aturan dan amanah yang diberikan masyarakat,” tegas Wabup Taufik Zainal.

Wabup mengatakan, seorang Kades harus mampu mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam membangun desa, dapat berbaur ditengah-tengah masyarakat dan memberikan motivasi kepada perangkat desa serta masyarakatnya.

"Terpilihnya saudara, atas pilihan masyarakat, maka dari itu saudara harus dapat menjadi contoh yang baik kepada masyarakat,” tegas Wabup.

Wabup Taufik mengimbau kepada Kades, dalam menyusun RPJMD Desa diharapkan menyesuaikannya dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan, sebagai upaya bersama untuk mewujudkan Kabupaten Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. (Ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com