Pertandingan Persahabatan, Tim OPD VS Polres Asahan di Stadion Mutiara Kisaran

Sebarkan:
Pertandingan sepakbola persahabatan Tim OPD lawan Tim Polres Asahan di Stadion Mutiara Kisaran. (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) - Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menghadiri Senam dan Pertandingan Sepakbola Persahabatan antara OPD Pemkab Asahan dengan Tim Polres Asahan, di Stadion Mutiara Kisaran, Jumat (6/1/2023).

Kegiatan ini salah satu program rutin Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Asahan, pada minggu pertama. Tampak hadir, Kapolres Asahan, Dandim 0208/AS, Asisten I, Staf Ahli, Para Camat dan ASN serta masyarakat.

Wabup Taufik mengatakan, senam dan pertandingan sepakbola merupakan sarana silaturahmi, menggalakan olahraga sekaligus membudayakan hidup sehat bagi masyarakat.

Wabup juga mengapresiasi Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Pemkab Asahan yang telah sukses menggelar event persahabatan ini. Sinergitas yang dibangun antar institusi ini dalam rangkaian mewujudkan Kamtibmas di Kabupaten Asahan

“Tidak sekedar hubungan secara birokrasi saja, tetapi melalui olahraga pun kita bisa menjalin tali persaudaraan antara Kabupaten Asahan dengan Polres Asahan,” pungkas Wabup. (ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com