Puting Beliung, Koramil Pantai Timur Bersihkan Puing Bangunan Rumah Odi Dwemanse

Sebarkan:
Koramil Pantai Timur Bersihkan Puing Bangunan Rumah Odi Dwemanse. (foto:mm/ist)
PAPUA (MM) - Rumah Odi Dwemanse (62) warga Kampung Takar, Distrik Pantai Timur, Kabupaten Sarmi, Papua dinyatakan mengalami kerusakan cukup parah akibat tertimpa pohon mangga. Rumah Odi, diketahui tertimpa pohon yang terletak persis disebelah tempat ia tinggal.

Danramil Pantai Timur, Lettu Inf Frangky L, mengatakan jika beberapa waktu lalu telah terjadi hujan disertai angin puting beliung yang mengakibatkan kerusakan di beberapa rumah milik warga di Distrik Pantai Timur. “Rumah ibu Odi ini mengalami kerusakan cukup parah,” kata Danramil. Senin, (9/1/2023) siang.

Beberapa aparat Koramil pun dikerahkan di lokasi tempat Odi tinggal. Di lokasi itu, aparat membersihkan Sebagian puing bangunan yang hancur akibat terjangan angin puting beliung.

“Rumah ibu Odi ini kita perbaiki secara perlahan. Ini bentuk kepedulian kami terhadap warga yang mengalami kesusahan atau musibah,” jelasnya.

Diketahui, Odi tinggal di rumah tersebut seorang diri. Bahkan, Odi pun tak bisa berbuat banyak ketika rumah yang ditinggalinya tertimpa pohon. (mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com