Sekda John Hardi Minta OPD Laksanakan Kegiatan Sesuai APBD

Sebarkan:
Sekda Asahan Drs. John Hardi Nasution, M.Si memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati Asahan, Selasa (17/1/23).
ASAHAN (MM) - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M.Si memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati Asahan, Selasa (17/1/23).

Upacara dihadiri oleh Pejabat Eselon II, Sekretaris OPD, Kabid, Fungsional dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Sekda John Hardi meminta para OPD agar segera melaksanakan kegiatan sesuai dengan APBD 2023. “ Gunakan APBD tahun 2023 sebagai acuan kerja. Dan untuk seluruh OPD, agar segera laksanakan kegiatan sesuai APBD 2023 “ ujarnya.

Sekda berharap agar seluruh ASN lebih aktif lagi memberikan kontribusinya kepada Pemkab Asahan. Beliau juga menyampaikan harapannya kepada ASN untuk menjalankan roda Pemerintahan dan Pembangunan di tahun 2023 dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Sekda menyerahkan mobil ambulans kepada DPK Korpri Kabupaten Asahan yang nantinya akan digunakan untuk berbagai keperluan dan menyerahkan cenderamata kepada ASN yang telah purna bakti. Sekda juga menyerahkan penali kasih kepada ahli waris dari anggota Korpri yang telah meninggal dunia. (Ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com