Silaturahmi Kades Bahorok, Syah Afandin: Perkuat Kerjasama Dukung Pariwisata

Sebarkan:
Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin SH dalam acara silaturahmi antar Kades se-Kecamatan Bahorok. (foto:mm/ist)
LANGKAT (MM) -  Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menghadiri silahturahmi antar kepala desa (Kades) se-Kecamatan Bahorok, di salah satu kafe di Kota Binjai, Dalam kesempatan ini Syah Afandin menekankan pentingnya kerjasama antar desa demi terwujudnya kemajuan bersama, khususnya sektor wisata.

"Dengan saling bekerjasama, ini akan menguatkan koordinasi antar desa dalam mengembangkan program kerja yang mendukung potensi desanya masing-masing," pungkas Syah Afandin di hadapan para kepala desa, Jumat (27/1/2023).

Ia menambahkan, Kecamatan Bahorok memiliki lima desa wisata yang akan dipanggil secara khusus oleh forum komunikasi Bukit Lawang terkait dengan penataan lokasi wisata. Lima desa dimaksud yakni, Desa Timbang Lawan, Timbang Jaya, Sampe Raya, Perkebunan Bukit Lawang, dan Lau Damak.

"Lima desa wisata ini nantinya secara khusus akan dipanggil oleh forum komunikasi Bukit Lawang dan akan melibatkan para kepala desa dan Bumdes," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Syah Afandin juga menerima aspirasi dari dua kepala desa. Pertama, kepala Desa Simpang Pulo Rambung, Ngamanten Tarigan. Ia meminta agar gedung kantor desanya di perbaiki karena mengalami kerusakan dibeberapa bagian.

Kedua, kepala Desa Ujung Bandar, Mirwanto. Ia melaporkan, saat ini ada dua dusun didesanya yang belum teraliri listrik, dan meminta kepada Syah Afandin agar segera mengaliri listrik di dusunnya tersebut.

Menanggapi aspirasi tersebut, Syah Afandin berjanji akan segera menindaklanjuti permasalahan itu. "Aspirasi ini kita tampung dan segera saya koordinasikan dengan pejabat terkait lainnya. Sesegara mungkin permasalahan ini teratasi," tutupnya.(mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com