Tahun 2023, Bupati Minta Kinerja ASN Lebih Baik Lagi

Sebarkan:
Bupati Asahan H. Surya BSc memberikan arahan pada apel gabungan perdana di halaman kantor Bupati. (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) – Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin apel gabungan perdana tahun 2023 di halaman kantor Bupati, Senin (2/1/2023).

Apel gabungan dihadiri Sekda John Hardi Nasution, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, OPD, Camat Kota Kisaran Barat dan Kota Kisaran Timur serta Pejabat Struktural dan Fungsional setiap OPD di Lingkungan Pemkab Asahan.

"Saya berharap ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan tahun 2023 ini dapat lebih baik lagi khususnya dalam menjalankan tugasnya dengan amanah dan penuh tanggungjawab," pesan Bupati Surya.

Selain itu, Bupati mengajak ASN mengintropeksi diri terkait hal-hal yang menjadi kesalahan atau kelalaian di tahun 2022. “Introspeksi diri, tingkatkan kreasi dan inovasi dan kreasi dalam menjalankan roda pemerintahan demi terwujudnya visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” ujarnya

Bupati berpesan, kepada ASN, untuk meningkatkan dedikasi dalam bekerja serta loyalitas kepada pimpinan, sehingga pekerjaan yang dilakukan dapat berjalan dengan baik. Disamping itu, ASN diminta untuk tidak terlibat dalam politik praktis. (Ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com