GAWAT! 5 Tahanan Kabur Polsek Perdagangan Kabur Lewat Kamar Mandi

Sebarkan:
Lima tahanan kabur dari Polsek Perdagangan, Polres Simalungun, Sumatera Utara. (ist/mm) 
SIMALUNGUN (MM) - Lima orang tahanan kabur dari sel Polsek Perdagangan, Polres Simalungun, Sumatera Utara, Jumat 17 Februari 2023. Kelimanya melarikan diri lewat pentilasi kamar mandi. 

Kapolres Simalungun AKBP Ronald Fredy Sipayung dalam keterangannya, menyebut kelimanya kabur dengan memanfaatkan situasi saat anak buahnya tengah melakukan pengecekan tempat kejadian perkara (TKP). "Kelimanya kabur saat personel yang menjaga satu orang," ucapnya.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, kata Ronald, 5 tersangka melarikan diri dengan cara merusak jeruji besi pentilasi kamar mandi ruang tahanan polsek (RTP). Sel itu diketahui bersebelahan dengan ruang penyidik reskrim. "Lalu mereka melarikan diri dengan melompat ke ruangan pemeriksaan reskrim yang dalam keadaan kosong tidak ada personel," katanya. 

Saat ini, sambungnya, 5 tahanan yang kabur tersebut dalam pengejaran tim gabungan Polres Simalungun bersama Polda Sumut. Ronald mengimbau kepada masyarakat apabila mengetahui keberadaan kelima tersangka langsung melaporkan pada pihaknya. 

"Dan kami mengimbau kepada pihak keluarga yang mengetahui persembunyian dan keberadaan tahanan tersebut agar menyerahkan pada petugas kepolisian," pesannya. (joenainggolan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com