Jaga Soliditas Jelang Pemilu, PSD Ojol Gelar Silaturahmi Akbar

Sebarkan:
Tabliq dan Silaturahmi Akbar Persatuan Solidaritas Driver (PSD) Ojek Online (Ojol) di Pendopo Khadijah, kediaman Rahudman Harahap. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) - Ketua Dewan Pakar DPW Partai NasDem Sumut, H Rahudman Harahap meminta seluruh kader NasDem untuk bersama-sama merebut kembali kepercayaan publik dengan terus berbuat kebaikan.

Hal itu dikatakan Rahudman usai acara Tabliq dan Silaturahmi Akbar Persatuan Solidaritas Driver (PSD) Ojek Online (Ojol) di Pendopo Khadijah, kediaman H Rahudman Harahap, Rabu (15/2/2023). 

“Seluruh kader NasDem harus merebut kembali kepercayaan masyarakat (bring back trust) dengan menebar kebaikan dan berbuat yang terbaik. Maka itu saya meminta agar seluruh kader Partai NasDem untuk serius menjadikan Partai NasDem sebagai Juara Pemilu 2024 seperti yang sudah dicanangkan,” kata Rahudman Harahap. 

Acara yang dihadiri oleh sekitar seribuan pengemudi ojol dari sekitar Kota Medan itu diisi oleh dai kondang, Ustad Abdul Muhadir Ritonga. Tampak hadir juga jajaran pengurus DPP Partai NasDem yakni Wasekjen Siar Anggretta Siagian, Ketua Bappilu DPW Partai NasDem Sumut, Salman Ginting, Wakil Ketua DPW Partai NasDem Sumut Suriadi Bahar, Kader NasDem Putrama Alkhairi dan Aulia Andri.

Hadir juga Ketua Korps Advokat Alumni UMSU (KAUM) Surya Wahyu Daniel beserta jajarannya Bambang Santoso. Selain itu hadir Ketua Jaringan Masyarakat Pemantau Kepolisian (Jampi) Sumut, Zakaria Rambe dan Sekretaris Paguyuban Sedulur Selawase, Endang Sri Astuti. 

Ketua Umum PSD, Donal Bastian Hasibuan menyebutkan PSD dibentuk sebagai lembaga solidaritas dan kemanusiaan membantu sesama pengemudia ojol di Kota Medan dan sekitarnya. Dia juga menyebutkan, PSD sudah mengangkat Rahudman Harahap sebagai Pembina PSD karena selalu memberi perhatian pada pengemudi ojol. 

“Perhatian Bapak Rahudman Harahap kepada pengemudia ojol menjadi semangat kita. Sebagai pembina PSD, pak Rahudman selalu mengajak pengemudia ojol selalu bersikap profesional dan berbuat yang terbaik,” kata Donal.(nasti)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com