Jelang Pemilu 2024, Kapolres Silaturahmi dengan Pengurus DPD PKS Asahan

Sebarkan:
Kapolres Asahan AKBP Roman Smardhana Elhaj bersama Ketua DPD PKS H. Hendri Siregar dan pengurus. (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) - Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, bersilaturahmi dengan pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS), di Sekretariat Jalan Bahder Johan, Kelurahan Selawan, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan Rabu (22/2/2023).

Ketua DPD PKS Asahan H. Hendri Siregar mengucapkan selamat datang sekaligus terima kasih atas kehadiran Kapolres bersama PJU Polres Asahan. Dalam pertemuan ini, Hendri memaparkan stuktur kepengurusan PKS Asahan yang kini sebanyak 1.600 orang.

“Kami sangat apresiasi dan ancungin jempol kepada Kapolres Asahan karena telah membangun silaturahmi sehingga dapat memberi contoh kepada kami,” kata H. Hendri.

H.Hendri juga berharap kiranya Kapolres Asahan beserta Jajaran dapat melakukan silaturahmi dengan Partai lainnya dan juga ormas lainnya. H.Hendri Juga bermohon bimbingan dan arahan dari Kapolres Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, juga mengakui bahwa beliau merupakan orang baru dan sengaja membuat skedul berupa Calling system dengan melaksanakan silaturahmi dengan Pengurus Parpol agar situasi menjelang Pemilu Tahun 2024 berjalan dengan kondusif.

Kapolres Asahan juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya telah disambut dengan sangat luar biasa di Kantor DPD PKS Asahan ini. Kapolres berharap agar silaturahmi jangan berakhir di sini dan agar berlanjut sampai kepada pimpinan yang baru nantinya.

Kapolres Asahan berharap sinergi dan kerjasamanya karena tahun ini dan tahun depan adalah merupakan Tahun politik serta berharap agar Partai DPD PKS Asahan tetap eksis dan memberikan edukasi-edukasi kepada masyarakat Asahan agar tidak mudah terprovokasi seperti pada Pemilu yang sebelumnya.

“Kami siap bekerjasama dengan DPD PKS Asahan dalam menciptakan situasi Kamtibmas menjelang Pemilu 2024 dengan situasi yang kondusif,"kata Kapolres Asahan.(zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com