Kapolres OKU Serahkan Piagam Penghargaan MenPAN RB kepada Sejumlah Kasat

Sebarkan:
Kapolres OKU AKBP Arief Harsono menyerahkan penghargaan MenPAN RB kepada sejumlah Kasat. (foto:mm/ist)
BATU RAJA (MM) – Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP Arief Harsono SIK, MH, menyerahkan piagam penghargaan MenPAN RB kepada sejumlah Kasat atas pelayanan publik, Senin (27/2/2023).

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Polres OKU telah menerima penghargaan Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Pelayanan Prima Lingkup Polri Tahun 2022, dari MenPAN RB.

Selanjutnya penghargaan ini diserahkan Kapolres AKBP Arief Harsono kepada kasat Lantas, Reskrim, SPKT dan Intelkam. “Penghargaan yang diberikan ini salah satu presitasi atas pelayanan prima yang sudah rekan-rekan lakukan. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi untuk lebih giat lagi ke depannya,” kata AKBP Arief, dalam upacara.

Dijelaskan Kapolres, apa yang rekan rekan laksanakan dalam pelayanan kepada masyarakat dinilai dari MenPAN RB bahwa hal itu sudah memenuhi di atas standar pelayanan nasional Indonesia. 

Oleh karena itu adalah keberhasilan dari rekan sekalian yang telah memberikan pelayanan yang terbaik, telah memperbaiki sarana prasarana, telah menyiapkan sarana prasarana dan memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat.

Untuk itu dengan diterimanya Piagam Penghargaan Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Pelayanan Prima agar kedepannya lebih di tingkatkan lagi dan di pertahankan.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota polres OKU yang telah berhasil mendapatkan pernghargaan ini. Saya berharap kita dapat mempertahankan pencapaian ini, atau bisa meningkatkan lagi,” kata Kapolres.

Mendapatkan penghargaan dari MenPAN RB dan Kapolri dalam pelayanan prima terhadap masyarakat, MENPAN RB ditandatangani langsung oleh MENPAN RB dan dari Kapolri ditandatangani langsung oleh Kapolri. (subari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com