Paguyuban Ngudi Laras Dukung Syah Afandin di Pilkada 2024

Sebarkan:
Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin SH dalam kegiatan bersama Paguyuban Ngudi Laras Sumut. (foto:mm/ist)
LANGKAT (MM) – Paguyuban Ngudi Laras mendukung Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin SH mencalonkan diri pada Pilkada Serentak 2024 mendatang. 

Dukungan ini disampaikan pada rangkaian kegiatan pengajian akbar sekaligus pengatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang dirangkai menyantuni anak yatim Paguyuban Ngudi Laras di Kelurahan Kwala Bingai, Stabat, Kamis (16/2/2023) malam.

Kehadiran Syha Afandin bersama rombongan disambut hangat Ketua Paguyuban Ngudi Laras, Sardi Efendi. Sebagai kehormatan, Syah Afandin disambut tarian pencak silat Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Pusat Madiun.

Dalam kesempatan ini, Syah Afandin menyalurkan bantuan pribadi dan keluarga sebesar Rp10 juta untuk yang kemudian diserahkan kepada puluhan anak yatim. “Saya mengapresiasi kegaiatan yang dilakukan Ngudi Laras dalam merajut kebersamaan dan silaturahmi serta saling tolong menolong,” kata Syah Afandin.

Syah Afandin berharap paguyuban ini menjadi bagian semangat untuk mewujudkan langkah sebagai bumi religius dengan dukungan segenap elemen masyarakat dari lintas etnis yang berbaur dalam satu tujuan menjadikan Langkat bumi yang benar-benar memberikan kenyamanan lahir batin bagi semua warga yang berdomisili di daerah ini. "Teruslah kita memberi manfaat sesuai dengan profesi dan pekerjaan dan kemampuan yang saat ini Allah amanahkan," ajaknya. 

Ketua Paguyuban Ngudi Laras, Sardi Efendi mengatakan, paguyuban Ngudi Laras terdiri dari pedagang bakso dan para seniman campur sari dan seni wayang dan Karawitan. 

"Semoga dengan kehadiran kami bisa menambah kebudayaan dan keanekaragaman di kabupaten Langkat, dan juga kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam rangkaian kegiatan pengajian akbar oleh paguyuban Ngudi Laras kabupaten Langkat," tambahnya. 

Tokoh masyarakat Safaruddin dalam kesempatan ini menyampaikan keinginan warga lingkungan Vll dan Lingkungan VIII Kelurahan Kwala  Bingai Kecamatan Stabat semoga kiranya Bapak Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin dapat menyahutinya dan kami mendoakan semoga Bapak Plt Bupati Langkat bisa menjabat sampai 2 periode,

Pernyataan sikap dari Paguyuban Ngudi LarasL

  • Mendukung sepenuhnya kepemimpinan Bapak H.Syah Afandin SH Menjalankan Roda Pemerintahan dan Pembangunan di Kabupaten Langkat. 
  • Siap bersinergi dan berperan aktif dalam mensukseskan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Langkat di bawah kepemimpinan Bapak H.Syah Afandin SH. 
  • Mendukung Bapak H.Syah Afandin SH melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Langkat untuk Priode 2024-2029.

Tausiyah Agama diisi oleh Al ustadz KH.Abdul Rosyid Bintoro dari Suko Harjo Jawa Tengah dalam tausiyahnya beliau menyampaikan indahnya hidup rukun dan damai. 

Turut hadir Al ustadz KH Abdul Rosyid Bintoro asal Sukoharjo Jawa tengah, Mewakili Kapolres Langkat, AKP Suwardi, mewakili Dandim 0203/LKT Kapten Sudirman Danramil 13/Pangkalan Berandan, Mewakili Danyon Marinir 8 Tangkahan Lagan,  Letda Marinir Eko Kurniawan, Para Kepala Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Langkat, Camat Stabat, Nuriadi,S.Sos, Kapolsek Stabat AKP Fery Heriandi SIK, Lurah Kwala Bingai, Ketua Paguyuban Ngudi Laras Kabupaten Langkat, Sardi Efendi, seluruh Anggota yang tergabung dalam Paguyuban Ngudi Laras Kabupaten Langkat. (mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com