Pengurus DPD BKPRMI dan 16 DPK BKPRMI Kecamatan Sergai Dilantik

Sebarkan:
Ketua DPK BKPRMI Perbaungan Edi Sembiring usai pelantikan di halaman Masjid Agung Sergai. (foto:mm/ist)
SERDANG BEDAGAI (MM) - Ketua DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dan 16 DPK BKPRMI periode 2022-2026, remi dilantik di halaman Masjid Agung Sergai, Minggu kemarin.

Pelantikan dilakukan langsung Ketua Umum BKPRMI Sumut, Syahrizal Harahap, dihadiri Bupati Sergai, Darma Wijaya, Wakil Bupati Sergai, Adlin Umar Yusri Tambunan, Ketua DPRD Sergai, M Ilham Ritonga, beserta undangan.

Bupati Sergai Darma Wijaya dan Wabup Sergai, Adlin Umar Yusri Tambunan, mengatakan atas nama Pemkab Sergai menyampaikan ucapan  terima kasih karena BKPRMI senantiasa hadir dalam syiar agama di tengah-tengah masyarakat.

"Terlebih dengan BKPRMI Sergai yang lalu, bahkan kami merasa masih berhutang budi dengan BKPRMI. Untuk itu kehadiran saya dan Bapak Wakil Bupati hari ini karena BKPRMI,” paparnya.

Sebut Bupati, bahwa sebuah organisasi itu  perlu ada anggaran, sehingga tanpa anggaran, roda organisasi tidak akan jalan. Kami berharap  pengurus BKPRMI harus mampu menjadi sosok wirausaha yang langsung terjun ditengah-tengah masyarakat seperti wirausaha di bidang pertanian, perdagangan, atau bentuk usaha lainnya. “Diharapkan pengurus BKPRMI jadilah pelaku ekonomi langsung," terangnya.

Sementara itu pasca dilantik Ketua DPK BKPRMI Kecamatan Perbaungan Edi Sembiring menyampaikan apresiasi kepada Ketua BKPRMI Sumut dan DPD BKPRMI Sergai yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada dirinya beserta jajaran Pengurus BKPRMI Kecamatan Perbaungan.

"Kami selaku pengurus siap menjalankan dan mengikuti amanah yang telah diberikan untuk membesarkan BKPRMI Kecamatan Perbaungan," singkatnya. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com