Ribuan Warga Padangsidimpuan Teriakkan Prabowo Presiden, Gus Irawan, Lanjutkan...

Sebarkan:
Ribuan warga di Kota Padangsidimpuan,Sumatera Utara, siap memenangkan Capres Prabowo pada Pemilu 2024, mendatang. (foto:mm/ist)
PADANG SIDIMPUAN (MM) -Ribuan warga di Kota Padangsidimpuan,Sumatera Utara, sepakat untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden pada acara jalan santai HUT Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Alaman Bolak

Selain itu, ribuan warga juga meminta agar Gus Irawan Pasaribu untuk lanjut sebagai anggota DPR RI. Alasannya, hanya Gus Irawan yang selama ini mau peduli kepada masyarakat di Kota Padangsidimpuan.

"Prabowo, Presiden, Gus Irawan, Lanjutkan,"teriak ribuan warga yang menghadiri kegiatan itu.Gus Irawan mengaku terharu melihat antusias ribuan masyarakat Kota Padangsidimpuan yang hadir di Alaman Bolak. Menurutnya, jalan sehat merupakan rangkaian dari HUT Partai Gerindra ke-15. Pada dasarnya kata mantan Dirut Bank Sumut itu, pada HUT ke-15, Partai Gerindra banyak membuat program  seperti, revolusi merah.

Dijelaskannya, revolusi merah meliputi, sunatan masal, donor darah secara berkala kader Partai Gerindra. "Untuk revolusi putih berbagi makanan nutrisi untuk ibu hamil dan anak-anak dalam rangka mengatasi stunting yang masih banyak di masyarakat,"ungkapnya.

Selanjutnya, revolusi hijau. Partai Gerindra membuat program untuk menam pohon."Kita tahu saat ini banyak pemenasan global, sehingga Partai Gerindra mendukung program penanaman pohon,"imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Padangsidimpuan, Rusydi Nasution menjelaskan, kegiatan jalan sehat tersebut dalam rangka HUT Gerindra ke -15. "Covid-19 sudah melandai, alangkah baiknya Partai Gerindra bersuka ria merayakan HUT Partai Gerindra ini,"ujarnya.

Dia menjelaskan, selama Covid-19, Partai Gerindra Padangsidimpuan menjadi garda terdepan membantu masyarakat. Tak butuh lama kata Rusydi, Partai Gerindra langsung menyalurkan bantuan kepada warga yang saat itu sedang terpuruk akibat Covid-19.

"Enam ribu paket sembako langsung dibagikan-bagikan partai Gerindra Kota Padangsidimpuan pada saat Covid-19 masih merebak,"tandasnya. (thoriq)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com