Rumah Sakit Sinar Mentari Akan Segera Dibangun di Madina

Sebarkan:

MADINA  (MM) -  Jumlah rumah sakit (RS) swasta di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) akan  segera bertambah dan diharapkan dapat memberi warna baru dalam pelayanan kesehatan untuk masyarakat luas.

Hal itu ditandai dengan agenda peletakan batu pertama pembangunan RS Sinar Mentari pada Sabtu (18/02/2023) yang berlokasi di Kelurahan Pidoli Dolok, Kecamatan Panyabungan. 

Pada kesempatan tersebut hadir Bupati Madina, H. M. Jafar Sukhairi Nasution bersama Wabub Atika Azmi Utammi Nasution beserta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Komisaris PT Sinar Mentari dr. Tri Ebta, Sp. OG, M. Ked (OG) mengatakan RS Sinar Mentari diharapkan dapat bersinergi dengan Pemerintah dan semua unsur untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam bidang kesehatan. 

"Rumah Sakit memiliki peran penting dalam hal kesehatan, tentunya dilengkapi fasilitas tertentu. Semoga kehadiran RS Sinar Mentari mendapat sambutan hangat di tengah masyarakat," katanya. Ia berharap dukungan agar pembangunan rumah sakit ini dapat berlanjut tanpa ada kendala.

Sementara itu Bupati Madina HM Jafar Sukhairi menyebutkan kehadiran RS Sinar Mentari dapat membawa warna tersendiri dan bisa membangun komitmen bersama Pemkab Madina. 

"Kami memberikan apresiasi atas berdirinya RS Sinar Mentari, dan kita berharap rumah sakit ini dapat membawa angin segar dan bisa membantu pemerintah dengan membangun komitmen bersama antara pemerintah dan swasta agar bisa memberikan pelayanan yang maksimal," tutur Sukhairi. 

Mengingat dalam hal fasilitas, rumah sakit di Madina masih kurang memadai, itu terbukti sampai hari ini masih banyak masyarakat yang dirujuk ke rumah sakit luar daerah. "Semoga pembangunan dapat terlaksana tanpa kendala dan semoga Rumah Sakit Sinar Mentari bisa terus berkembang," ujar Sukhairi. (fadli)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com