Sambut HUT Mura, Bupati-Kapolres Mura Gelar Kompetisi Kejuaraan Menembak

Sebarkan:
Bupati Mura Hj. Ratna MAchmud didampingi Kapolres AKBP Danu Agus Purnomo membuka kejuaraan menembak. (foto:mm/ist)
MUSI RAWAS (MM) – Bupati dan Kapolres Musi Rawas (Mura) menggelar kompetisi kejuaraan menembak Cup Shooting Competition 2023, di lapangan Perbakin Mura, Sabtu (18/2/2023).

Kompetisi juga dimeriahkan peserta luar provinsi, diantaranya Bengkulu, Lampung, Jambi hingga Riau.

Kejuaraan Cup Shooting Competition 2023 dibuka langsung Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud didampingi Kapolres AKBP Danu Agus Purnomo.

Hadir dalam event ini, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dan Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni, Ketua TP PKK Musi Rawas, H Riza Novianto Gustam, Kapolres Muratara, Dandim 0406 serta pejabat lainnya.

Kejuaraan terbagi dalam beberapa kelas, yakni kelas Center Fire, kelas TNI, Polri dan umum dan kelas WRABF, dengan kategori Bench Rest 25 meter, tiga posisi 33 meter, Multi Range 18-41 meter, dan Tembak Reaksi AA IPSC.

Bupati Mura, Hj Ratna Machmud mengatakan, Kejuaraan menembak Cup Shooting Competition 2023 merupakan event bergengsi dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Mura dan Road to Provinsi Sumsel di Kabupaten Lahat.

Bupati berharap, event ini berjalan lancar dan akan muncul juara menembak untuk mengharumkan nama Kabupaten Musi Rawas dan daerah masing-masing. 

"Utamakan keselamatan, baik sesama maupun mahluk hidup lainnya. Event ini untuk menempah kemampuan, dan mempertahankan prestasi dan ditingkatkan di masa depan. Ambil pengalaman positif, jalin silahturahmi antar keluarga menembak," pesan Bupati. 

Sementara itu, AKBP Danu Agus Purnomo mengatakan, kegiatan ini diikuti bukan hanya dari Kabupaten Musi Rawas saja, melainkan dari luar Provinsi Sumsel, seperti dari Jambi, Bengkulu, Lampung dan Riau. 

Melalui kegiatan ini, diharapkan bisa meningkatkan prestasi olahraga menembak di Kabupaten Musi Rawas dan melahirkan putra dan putri penerus yang siap menampilkan yang terbaik di tingkat provinsi dan di tingkat yang lebih tinggi lagi. 

"Semoga kegiatan berjalan lancar dan melahirkan putra dan putri untuk mengharumkan nama Kabupaten Mura dan kabupaten atau kota masing-masing," tutup Kapolres.

Hasil dari perlombaan untuk kategori eksekutif, Juara 1 diraih Dandim 0406 Lubuklinggau, Juara 2 Ketua Perbankin dan juara 3 diraih Wadanyon Brimob Petanang. (subari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com