Forkopimda Asahan PW Rumah Sahabat Da'i Sumut Gelar Gasuling Damas di Masjid Agung Achmad Bakrie Kisaran

Sebarkan:


Kapolres bersama Forkopimda dan PW Rumah Sahabat Dai Sumut berfoto bersama. (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) - Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj bersama unsur Forkopimda Asahan dan PW Rumah Sahabat Da'i Sumut dan Unsur Forkopimda Kabupaten Asahan menggelar Gerakan Subuh Keliling dan Dakwah Kamtibmas (Gasuling  Damas) di Masjid Agung Achmad Bakrie, Kisaran, Jumat (10/03/2023).

Bupati Asahan diwakili Asisten II Mukhili Lubis mengucapkan puji syukur atas kehadiran Allah Swt yang mana pada hari ini kita masih diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga kita dapat melaksanakan shalat subuh berjamaah di mesjid Achmad Bacrie Kisaran.

Mukhili Lubis berpesan kepada forkopimda yang hadir pada saat kegiatan Gasuling ini diharapkan agar Tausiah yang akan di sampaikan oleh Ustadz Drs H Samin Pane, MA dapat memberikan manfaat khususnya bagi Masyarakat Kabupaten Asahan, ia juga berharap kegiatan Gasuling terus berjalan karena ini merupakan kegiatan yang sangat baik.

Sementara itu, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj mengajak masayrakat untuk meningkatkan toleransi antar umat beragama, Jauhi faham radikalisme, Jauhi Narkoba, Tertib dalam berlalu lintas, Bijak dalam menggunakan media sosial, dan Patuhi Protokol kesehatan.

Pengurus Rumah sahabat Da'i Sumut Ustadz Dodi Mahendra, mengajak masayrakat saling menghargai agama agama lain dan kita harus saling toleransi, untuk tidak mencampuri agama orang lain namun kita harus saling menghormati.(zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com