Geger! Jenazah MRX Ditemukan Sudah Menjadi Kerangka Kering di Bangunan Walet

Sebarkan:
Petugas Kepolisian mengevakuasi jenazah ke RSUD kisaran. (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) - Warga Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, digegerkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas (Mr-X) disalah satu bangunan rumah walet Jalan Syeh Hasan, Kecamatan Selawan, Kisaran Timur.

Jenzah ditemukan dalam posisi teletang di lantai satu, mengenakan celana dalam dan tubuhnya sudah menjadi kerangka dengan kulit mengering. Polsek Kota Kisaran, Polres Asahan, yang menerima laporan turun melakukan olah TKP.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj melalui Kapolsek Kota Kisaran IPTU Parlaungan Pane, mengatakan, bahwa mayat laki-laki tersebut sudah dievakuasi RUSD Abdul Manan Simatupang Kisaran guna proses Identifikasi.

Dijelaskannya, mayat laki-laki tanpa identitas iti sudah tinggal kerangka, dan awalnya ditemukan oleh warga bernama Aling (45) warga jalan Diponegoro Kelurahan Tegal Sari Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, yang sehari harinya datang kelokasi tersebut untuk mencari anjing piliharaan yang hilang diseputaran lokasi bangunan yang dijafikan sebagai rumah walet.

Setibanya di depan pintu bangunan yang terbuat dari besi dilantai I terbuka dan oleh Aling memutuskan untuk masuk kedalam gedung tersebut dan mencari anak anjing piliharaanya.

Setelah dilakukan pencarian dengan penerangan berupa senter hp, Aling langsung berlari keluar dan melaporkan penemuan kerangka manusia tersebut penjaga bangunan yang selanjutnya dilaporkan kepada pihak Polsek Kota Kisaran Polres Asahan.

Personel Polsek Kota Kisaran yang dipumpu Iptu P Sitorus bersama Tim Inafis Polres Asahan tiba dilokasi dan langsung mengamankan tempat kejadian dengan pemasangan Police Line pada pintu gedung,"terang Kapolsek Kota Kisaran.

Saat ini terhadap Mr X telah berada di Rumah Sakit Umum Abdul Manan Simatupang Kisaran Guna Dilakukan Identifikasi,"Kata Kapolsek. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com