Hari Jadi ke-77 Asahan, Bupati Surya Ajak Semua Elemen Membangun Asahan

Sebarkan:
Bupati Asahan H. Surya BSc bersama forkopimda usai sidang paripurna Hari Jadi ke-77 Asahan di gedung dewan. (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) - Bupati Asahan H. Surya, BSc mengajak semua elemen masyarakat untuk meningkatkan kinerja penyelenggaraan Pemerintah Daerah, dengan meningkatkan pelayanan publik dan bersama-sama membangun Asahan.

Hal ini disampaikan Bupati Surya dalam sidang Rapat Paripurna DPRD memperingati Hari Jadi ke-77 Kabupaten Asahan Tahun 2023, di Aula Rambate Rata Raya Sekretariat DPRD Asahan, Rabu (15/03/2023).

Dijelaskan Surya, sidang Paripurna ini menjadi sangat istimewa ketika seluruh stakeholder serta segenap elemen masyarakat yang ada mampu melakukan refleksi, sudah sejauh mana berkarya dan memberikan kontribusi dalam melaksanakan pembangunan di Asahan untuk mencapai output yang lebih baik lagi kedepannya.

"Kita harus senantiasa bergandengan tangan secara bersama-sama dan bekerjasama untuk dapat meraih cita-cita, sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan serta mewujudkan 10 program prioritas pembangunan Asahan," ujarnya.

Sambung Surya, untuk memeriahkan Hari Jadi ke-77 Kabupaten Asahan, Pemerintah Kabupaten Asahan mengadakan beberapa kegiatan diantaranya, peresmian dan penyelenggaraan uji coba Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Asahan, Pameran Hari Jadi ke-77 Kabupaten Asahan dan Lomba karya tulis jurnalis. 

"Mari kita jadikan Hari Jadi ke-77 Kabupaten Asahan momen penting untuk membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya. Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat, untuk mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera, Religius dan Berkarakter, sesuai tema Hari Jadi ke-77 Kabupaten Asahan tahun 2023," kata Surya.

Rapat paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Asahan H. Baharuddin Harahap, SH, MH, dan pembacaan sejarah singkat Kabupaten Asahan dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si. 

Tampak hadir Wakil Bupati Asahan, Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Ketua PN Kisaran, Mewakili Danlanal TBA, Anggota DPRD Provsu, Para Asisten, Staf Ahli, OPD, Anggota DPRD Kabupaten Asahan, Camat, Mantan Bupati Asahan, Ketua Partai Politik, OKP, Etnis dan undangan. (Ismanto Panjaitan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com