Heboh! Warga Terkejut Johannes Sitinjak Ditemukan Tewas dalam Parit

Sebarkan:
Jenazah Johanes Sitinjak ditemukan warga di dalam parit. (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) - Warga dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria di dalam parit Pasar VII Dusun V Desa Perbangunan Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan. Rabu (15/3/2023).

Setelah dinyatakan hilang satu hari oleh pihak keluarga dan sempat dilakukan pencarian bersama warga, Johannes Sitinjak ditemukan sudah tidak bernyawa didalam di dalam parit .

Dikatakan Kapolsek Sei Kepayang, AKP Sutari bahwa Johannes Sitinjak (29) merupakan warga Pasar VI Dusun IV Desa Perbangunan Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan.

Pada saat itu pihak Polsek Sei Kepayang mendapat informasi bahwa ada ditemukan mayat di paret Pasar VII Dusun V Desa Perbangunan selanjutnya, mendapat informasi tersebut Kanit Reskrim bersama anggota menuju TKP dan sesampai di TKP korban sudah berada di pinggir paret ditutup daun pisang, karena sebelumnya korban berada di paret yang ada airnya, oleh masyarakat diangkat ke tepi paret selanjutnya Personel melakukan Interogasi terhadap saksi-saksi yang berada di TKP bahwa korban bernama Johannes Sitinjak,"terangnya.

Lalu pihak Polsek melakukan evakuasi korban dan dibawa ke Rumah Sakit Tanjung Balai Balai uuntuk dilakukan Visum Luar dan setelah dilakukan Visum Luar karena diduga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maka Pihak istri dan keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan Autopsi lalu oleh pihak keluarga korban dibawa ke rumah duka untuk di semayamkan,"kata Kapolsek.(zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com