Ita Julianti Ikuti UKK Bacaleg PKB Kursi DPRD Sumut

Sebarkan:
Bacaleg PKB Ita Julianti mengikuti UKK di DPW PKB Sumut. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) - Ketua DPD Perempuan Bangsa Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara yang merupakan Badan Otonom PKB,  Ita Julianti mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Sumut dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) , Senin (13/3/2023) di Sekretariat PKB, di Medan.

 Bertindak sebagai Tim Penguji k UKK Bacaleg DPRD Sumut PKB Dapil 3 Deliserdang yaitu Mantan Pejabat Birokrasi Pemprop Sumut Drs Syaiful Syafri MM dan didampingi kalangan Akademisi selaku Rektor III Universitas Nadlatul Ulama, Drs H.M. Hatta Siregar, M.Si.

Diketahui bahwa Ita Julianti merupakan sosok Artis daerah Pelantun Lagu lagu Jawa, Batak dan Karo dan pada Even even pertemuan organisasi besar dan kunjungan Presiden Joko Widodo tahun 2018 di Asahan dan Kota Medan bersama Pujakesuma, juga  bertindak sebagai pembawa acara, termasuk acara acara akbar KBPP Polri Sumut.

Akhir akhir ini Ita Julianti mulai berkiprah ke dunia politik sehingga dipercaya sebagai Wakil Ketua di DPW PKB Sumut serta diberi Kepercayaan sebagai Ketua DPD Perempuan Bangsa Kabupaten Delserdang priode 2022 s/d 2026.

Ada 6 materi pertanyaan yang diajukan Tim Penguji masing Drs Syaiful Syafri MM dan Drs. H.M. Hatta Siregar MSI, sepetti Visi dan Misi jadi Caleg DPRD Sumut tahun 2024, Pemahaman tentang Sejarah dan Perjuangan PKB untuk Bangsa Indonesia, juga perkiraan Suara yang akan diperoleh dengan Strategi pemenangan yang dirancang Ita Julianti.

Ita Julianti meyakini dari 12 Kursi yang diperebutkan Partai Politik di Deli Serdang untuk DPRD Sumut pada Pemili 2024, ia yakin sekurang kurang nya 2 Kursi akan diraih PKB dengan jumlah pemilih 1juta.144 ribu  orang yang tersebar di 22 Kecamatan 394  Desa dan Kelurahan dengan 2.350 TPS. (mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com