Perkuat Silaturahmi, Pemdes Karang Sari Gelar Safari Ramadhan 1444 Hijriah

Sebarkan:
Kades Karang Sari, Paidi memimpin rapat persiapan safari ramadhan 1444 hijriah. (foto:mm/hay)
DELISERDANG (MM) -  Menjelang bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Pemerintah Desa Karang Anyar, Kecamatan Beringin, Deliserdang, menggelar rapat penyusunan safari Ramadhan, di balai desa, Selasa (22/3/2023).

Rapat persiapan dipimpin langsung Kades Karang Anyar, Paidi didampingi Ketua TP PKK. Paidi mengatakan, rapat kali ini menyepakati jadwal kegiatan Safari Ramadhan yang akan digelar sebanyak 12 hari selama Ramadhan.

Safari Ramadhan dilakukan di masjid dan musalah yang tersebar di 11 dusun akan dimulai puasa ketiga, tepatnya pada Jumat Malam. “Pelaksanaannya dilakukan selepas Salat tarawih. Tujuan dari kegiatan ini untuk memperkuat sialturahmi sekaligus tadarusan hingga tausiah yang dibawakan para ustadz,” ungkap Paidi.

Tim Safari Ramadhan Desa Karang Anyar melibatkan gabungan perangkat desa, kepala dusun, BPD, Ustadz, Karang Taruna hingga BKPRMI Desa Karang Anyar.

Dipenghujung pertemuan, Kades Paidi mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1444 H bagi seluruh warga Karang Anyer dan masyarakat Deli Serdang pada umumnya. “Semoga ibadah kita di Ramadhan tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya,” kata Paidi. (mm/hay)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com