Ramadhan 1444 Hijriah, Kapolres Musi Salurkan Sembako kepada Warga

Sebarkan:
Personel Polres Mura menyalurkan bantuan kepada warga yang membutuhkan pada bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah. (foto:mm/ist)
MUSI RAWAS (MM) – Di bulan suci Ramdahan 1444 Hijriah, Polres Musi Rawas (Mura) menggelar baksi sosial dengan menyalurkan bantuan sembako kepada warga di wilayah kerja Polres Mura, Kamis (30/3/2023).

Kapolres Mura AKBP Danu Agus Purnomo didampingi Kasi Humas Kompol Purwono Jaya mengatakan, pembagian sembako merupakan salah satu program rutin Polres Mura dalam membantu warga kurang mampu, terutama di bulan suci Ramadhan.

Kali ini, sambung gerakan sosial menyasar masyarakat di Kelurahan Terawas, Kecamatan STL Ulu Terawas dan Desa Muara Kati, Kecamatan TPK, Kabupaten Mura. Dimana, melibatkan 10 personel Polres Mura dan Polsek Jajaran yakni Polsek Terawas dan Polsek Muara Beliti. 

Kapolres berharap bantuan sekaligus kepedulia ini dapat meringankan kebutuhan warga dalam menjalani bulan suci Ramadhan. “Bantuan kita serahkan langsung kepada warga yang berhak dan membutuhkan dengan door to door,” jelasnya. (subari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com