Sah! Ahmad Mahadi Pimpin PAC Medan Timur

Sebarkan:
Ketua PP PAC Medan Timur, Ketua Ahmad Mahadi. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) - Rapat Pemilihan Pengurus PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Timur dilaksanakan di kantor Camat  Medan Timur, Jalan H.M,Said Medan, Sabtu (4/3/23). Terpilih sebagai Ketua Ahmad Mahadi.

Hadir Pengurus MPW Sumut, Rianto Ahgly S.H, Ketua bidang komunikasi dan Informasi Media Massa dan Ir.Hotman Nicholas Marpaung wakil sekretaris Bidang P2C1.

Selain itu juga hadir MPC PP Kota Medan Rahmadianshah diwakili  El Barinshah, Johan, Rodot, Kamal, Bahri, Amrizal SH.

Hadir juga pengurus Golkar Medan Timur, AMPI Medan Timur, KNPI Medan Timur, Sekcam Medan Timur, Rinaldy, H Sembiring mewakili Kapolsek Medan Timur, Danramil Kapten Amran serta seluruh kader Pemuda Pancasila dan undangan.

Ketua MPW PP Sumut H.Kodratshah diwakili Rianto Ahgly SH mengatakan PAC PP Medan Timur PP harus mampu mengkolaborasikan agar pelaksanaan acara ini berjalan sukses.

“Berdemokrasi menunjukkan itikad baik, karena Pemuda  Pancasila  adalah organisasi terbesar di Sumatera Utara ini," tegas pria yang disapa Anto Genk.

Sebagaimana diketahui, ada dua calon kandidat Ketua PAC Medan Timur yang pertama Tuah Edianto mantan ketua Periode 2020-2023 dan Ahmad Mahadi.

Setelah melalui beberapa seleksi dan persyaratan perlengkapan  administrasi dinyatakan lengkap dan juga dilakukan test Urine 

Kedua calon ketua dinyatakan negatif bebas Narkoba. PAC Medan Timur membawahi 11 anak ranting, berarti ada 11 suara, selanjutnya dilakukan pemilah langsung oleh ketua ranting. Dari hasil pemilihan Tuah Edianto mendapatkan  : 4 suara,  Ahmad Mahadi : 6 suara, 2 abstain.

Jadi dengan hasil 6 suara Ahmad Mahadi Resmi terpilih menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila  Medan Timur Periode 2023-2026.

Ketua terpilih Ahmad Mahadi mengatakan akan melakukan koordinasi ketingkat ranting untuk bekerjasama membesarkan organisasi Pemuda Pancasila yang kita cintai ini. 

"Membenahi kantor sekretariat dan akan berkolaborasi dengan Advokad yang ada di wilayah Medan Timur.  Dan akan menjadi tim Advokasi dalam bidang Hukum di PAC Medan timur dan jajaran Anak ranting, " terangnya.

Lanjut ketua terpilih Ahmad Mahadi, ucapkan terima kasih kepada anak ranting jajaran PAC Pemuda Pancasila Medan Timur, yang mempercayakan saya untuk memimpin PAC  Pemuda Pancasila Medan Timur . 

"Mari kader-kader militan Pemuda Pancasila  kita rapatkan barisan untuk membesarkan Organisasi Pemuda Pancasila, agar ke depannya wilayah Medan Timur bisa Menjadi Basis Pemuda Pancasila yang solid,” tegasnya.

Sementara itu El Barino Shah, meminta agar ketua terpilih kembalikan kembali kebesaran pemuda pancasila di Kecamatan Medan Timur. 

"Kita tidak ada intervensi pada pemilihan ini, karena itu ketua terpilih lakukan konsulidasi dan jadikan kembali PP sebagai basis. Dan selamat buat Ahmad  Mahadi sebagai nahkoda baru PP di Medan Timur," pungkasnya.

Sedangkan Nicolas Marpaung dari MPW PP Sumut pada penutupan menyampaikan, tahun 2024 tahun politik  pesta demokrasi. “Mari kita bulatkan tekad untuk mengusung Ketua Besar H Kodrat Shah Menuju Senayan serta  Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan Rahmadian Shah menuju kursi DPRD Sumatera Utara,” pungkasnya.(mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com