Sekda Buka Pagelaran Seni dan Budaya SemarakHUT Madina ke-24

Sebarkan:
Semarak HUT ke-24, Pemkab Madina Gelar Seni dan Budaya. (foto:mm/ist)
MADINA (MM) - Pagelaran Seni Budaya yang termasuk sebagai rangkaian acara dalam Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) yang ke-24 resmi dibuka Senin (06/02/2023) malam. Acara yang diadakan di lapangan kantor Bupati dibuka oleh Sekretaris Daerah Alamul Haq Daulay.

Kadispora Madina Rahmat Hidayat dalam laporannya menyampaikan, pagelaran seni budaya ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti, pentas seni budaya anak siswa SD s/d SMA, lomba catur, dan penampilan Band dari Madina dan Padang Sidempuan. "Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 6 sampai 8 Maret 2023," sebut Rahmat.

Rahmat menyebutkan kegiatan pagelaran seni ini tujuannya untuk memberikan hiburan kepada masyarakat dalam rangka menyambut HUT Madina dan juga untuk memberikan motivasi kepada generasi muda. "Dengan adanya kegiatan ini para anak anak kita bisa menunjukkan langsung kemampuannya dihadapan umum," kata Rahmad.

Sementara itu Sekda Alamul Haq menyampaikan, sejak dilanda Covid 19 tiga tahun yang lalu baru ini ada kesempatan untuk bisa memeriahkan HUT Madina. "Kami mohon kepada semua masyarakat Madina untuk mendoakan Kabupaten kita ini lepas dari segala dari bala dan marabahaya," ujarnya. (fadli)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com