Ramadhan, DPP Pujakesuma Bersatu Sumut Berbuka Puasa Bersama

Sebarkan:
Dewan Pengawas DPP Pujakesuma Bersatu Sumut, Hendra DS. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) - Mempererat silaturahim yang lebih baik, Dewan Pengurus Pusat Pujakesuma Bersatu Sumatera Utara, Rabu (12/4/2023)  melaksanakan berbuka puasa bersama antara pengurus dan anggota, di SAGAR CAFE Jln. HM. Joni, Kecamatam Medan Teladan, Kota Medan.

Hadir pada acara tersebut, Dewan Pengawas DPP Pujakesuma Bersatu Sumut, Hendra DS, Ketua Harian DPP Puja Kesuma Bersatu Sumut, Rianto Ahgly SH, Sekjen DPP Pujakesuma Bersatu Sumut, Ali Ibsan, Bendahara Umum DPP Puja Kesuma Bersatu Sumut, Hj. Sri Sisca Wati dan pengurus lainnya serta anggota.

Ketua Harian DPP Pujakesuma Bersatu Sumut, Rianto Ahgly SH dalam kata sambutannya menyatakan ucapan rasa syukur dan bangga atas rahmat yang diberikan Allah Swt yang telah memberikan pertemuan pada kegiatan berbuka puasa bersama.

"Sebagai "Wong Jowo" (orang jawa) didalam paguyuban Pujakesuma Bersatu, kita patut dan harus bangga atas keberadaan organisasi paguyuban Pujakesuma Bersatu yang hingga sampai saat ini masih bisa bersama," kata Rianto Ahgly yang akrab disapa Anto Genk.

Lanjut Anto Genk, sebagai ketua harian DPP Pujakesuma Bersatu dirinya mengajak seluruh pengurus dan anggota agar guyub.

Artinya sambung Anto Genk, sebagai masyarakar jawa yang berada didalam wadah organisasi Pujakesuma Bersatu tetap berada didalam koridor sesaui AD/ART organiasi yang Independen dan tidak ada keberpihakan atas apa dan siapa.

"Pujakesuma Bersatu Sumut yang hingga saat sekarang ini dalam menjalankan program sesuai AD/ART organisasi memang belum terlihat hasil maksimal dan memuaskan, kedepannya harus bisa lebih melaksanakan program kerja dan terus melakukan kolaboeasi dengan semua pihak. Sehingga Pujakesuma Bersatu Sumut semakin lebih baik dan bermakna bagi organisasi dan pemerintah juga masyarakat, ucap Anto Genk.

Masih pada kesempatan yang sama, Drs H. Hendra DS selaku Dewan Pengawas DPP Pujakesuma Bersatu Sumut memaparkan bahwa sepeninggalan berpulangnya almarhum, H. Santoso SH sebagai Ketua DPP Pujakesuma Bersatu Sumut, kedepan masih banyak program program yang masih terbengkalai dan harus diselesaikan.

"Sepeninggalan almarhum H. Santoso sebagai Ketua Umum DPP Pujakesuma Bersatu Sumut kesepannya, program program yang masih belum terselesaikan dalam pelaksanaan program organisasi wajib dilanjutkan," ujar Hendra DS.

Diakhir acara, Sekjen DPP Pujakesemua Bersatu Sumut, Ali Ibsan mengatakan dalam kisi kisi dan beberapa opsi kepengurusan Pujakesuma Bersatu Sumut menyampaikan bahwa, Drs H. Hendra DS sebagai Plt Ketua DPP Pujakesuma Bersatu Sumut.

Dari amatan wartawan sebelum acara berbuka pusa bersama DPP Pujakesuma Bersatu Sumut dimulai yang dilaksanakan secara sederhana dan penuh kekeluargaan juga kebersaman, diawali dengan laporan panita, do'a berbuka serta makan bersama dan diakhiri foto bersama dan doa.(mm/rel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com