Geger! Bayi Laki-laki Ditemukan Menangis di Teras Rumah Warga Buntu Pane

Sebarkan:
Petugas Kepolisian bersama tim medis dan warga memeriksa kesehatan bayi yang ditemukan di teras rumah. (foto/istimewa)
ASAHAN (MM) – Geger! Sesok bayi laki-laki ditemukan di teras rumah Ratiem, warga Dusun ll Desa Mekar Sari Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Sabtu kemarin.

Sontak saja peristiwa penemuan bayi tersebut menghebohkan warga sekitar dan langsung viral dari mulut ke mulut yang beredar dikalangan warga Dusun ll Desa Mekar Sari.

Kapolsek Prapat Janji AKP JT Siregar, Ia mengatakan aparat kepolisian dalam hal ini Polsek Prapat Janji telah menerima laporan tentang penemuan bayi diteras salah satu warga Dusun ll Desa Mekar Sari.

Peristiwa penemuan bayi tersebut berawal Sabtu (13/05/2023), Ratiem Warga Dusun ll Desa Mekar Sari Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan.

Sebelumnya Raitem mendengar suara bayi menangis di teras rumah, lalu membuka pintu ternyata benar ada bayi laki-laki yang berada diteras rumah tanpa beralaskan kain dengan kondisi telanjang (tanpa busana), badan masih berlendir dan talipusar diikat dengan tali benang warna hijau.

Kemudian Personel Polsek Prapat Janji melakukan pengecekan kebenaran tentang ditemukan seorang anak bayi di Dusun ll Desa Mekar Sari. Selanjutnya memeriksa kondisi Bayi dan Melakukan koordinasi dengan bidan terdekat untuk memeriksa awal kondisi kesehatan bayi tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan tim kesehatan kondisi bayi dalam keadaan sehat dengan kondisi telanjang bulat ( tanpa busana), dengan berat lebih kurang 2, 7 kg , panjang lebih kurang 50 cm, dan akan diserahkan kepada pihak Dinas Sosial Pemkab Asahan,” terang AKP JT Siregar.

Kapolsek Prapat Janji juga menjelaskan saat ini kasus penemuan bayi tersebut ditangani Penyidik unit PPA Satreskrim Polres Asahan dan untuk bayi masih dalam perawatan Puskesmas dan akan diserahkan ke pihak Dinas Sosial Pemkab Asahan,"kata AKP JT Siregar. (zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini