Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Asahan Kunker ke Tiga Mapolsek Jajaran

Sebarkan:
Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung bersama Bhayangkari Asahan memberikan tali asih kepada para siswa di lingkungan Mapolsek jajaran. (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) - Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Asahan Siska Rocky H Marpaung beserta PJU Polres Asahan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke tiga Mapolsek.

Adapun tiga Mapolsek yang masuk Rayon III masing-masing; Polsek Kota Kisaran, Polsek Prapat Janji dan Polsek Bandar Pasir Mandoge, Sabtu (19/8/2023).

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Asahan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Rayon III, acara tersebut dibuka oleh yang Mewakili Kapolsek Rayon III AKP JT Siregar, SH. melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek serta dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres.

Setibanya di Polsek, Ketua Bhayangkari Cabang Asahan langsung bertemu dengan Bhayangkari Polsek untuk melihat serta meninjau langsung bagaimana keadaan kantor Bhayangkari yang ada di Polsek dan melakukan pemeriksaan administrasi.

Kapolsek Prapat Janji AKP JT Siregar, SH dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada bapak kapolres asahan beserta rombongan yang telah mengunjungi Rayon III dalam rangka kunjungan kerja dan tatap muka bersama warga masyarakat disini dan sekaligus melaporkan situasi kamtibmas yang ada wilkum polsek di Rayon III.

Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini merupakan Program Polres Asahan. “Khususnya polsek Rayon III agar bisa menjaga Situasi Kamtibmas yang ada diwilayah masing-masing Kecamatan,” pesan Kapolres.

Kapolres berharap untuk senantiasa menjalin silahturohim dengan masyarakat, tingkatkan tugas-tugas Bhabinkamtibmas di desa sampai Kelurahan dengan memantau situasi perkembangan terkini di lingkungan masyarakat, utamakan keselamatan saat melaksanakan tugas di lapangan terutama program Kapolri tentang Polri Presisi agar dilaksanakan dengan serius dan menjadikan prioritas dalam pelaksanaannya.(zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com