Pemko Medan Gelar Medan Medical Tourim di Asahan

Sebarkan:
Walikota Medan Bobby Nasution bersama Bupati Asahan H. Surya BSc dan Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir MAP. (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) – Bupati Asahan H. Surya BSc didampingi Wabup Taufik Zainal Abidin menghadiriMedan Medical Tourism yang digelar Walikota Medan Bobby Afifi Nasution, Minggu (10/9/2023) di Hutan Kota Taufan Gama Simatupang, Asahan.

Kegiatan juga dihadiri Sekdakab Asahan John Hardi Nasution, Dirut RS Asahan, Para OPD Asahan, Buopati Batu Bara Ir. H. Zahir MAP dan sejumlah undangan.

Bobby Nasution mengatakan, tujuan Medan Medical Tourism ini untuk mempromosikan pelayanan kesehatan Rumah Sakit yang ada di Kota Medan sembari berwisata. 

Dijelaskan Bobby, fasilitas Rumah Sakit yang ada di Kota Medan tidak kalah bagusnya dari Rumah Sakit yang ada di luar negeri, hanya saja pelayanan yang ada di Medan mungkin belum sebaik yang ada di luar Negeri seperti Penang dan Malaka. 

"Saya berkomitmen untuk memperbaiki pelayanan Rumah Sakit yang ada di medan sehingga kedepannya masyarakat di Sumatera Utara tidak lagi berobat keluar Negeri" Harap Bobby.

Sementara Bupati Surya mengatakan program Pemko Medan cukup bagus dan saya yakin ini bukan hanya berdampak untuk masyarakat Kota Medan, tetapi akan berdampak juga bagi masyarakat yang ada di Sumatera Utara. "Saya atas nama Pemkab Asahan siap membantu mensukseskannya," Ujar Surya. (ismanto panjaitan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com