Dukung Pemilu 2024, Polres Asahan Distribusian MTP Bagi Personel

Sebarkan:
Polres Asahan Distribusian MTP Bagi Personel. (foto/ist)
ASAHAN (MM) - Kasatgas VI Banops Polres Asahan, Kompol Zulhajri, bersama KaminLog Aiptu Agus Salim dan Kasub Satgas Logistik Aipda Jackson M.H Sianturi, mendistribusikan makanan tambahan Polri (MTP) di Kantor KPU, Kantor Bawaslu dan Gudang Logistik KPU.

Kegiatan dilakukan di kantor KPU Asahan, Jalan SM Raja, Kantor Bawaslu, Jalan Mahoni, dan Gudang Logistik KPU, Jalan SM. Raja Ujung, Kota Kisaran, Kabupaten Asahan. telah dilaksanakan kegiatan pendistribusian makanan tambahan Polri ( MTP) guna mendukung Pelaksanaan Pemilu 2024, Senin (6/11/2023).

AKBP Rocky H Marpaung, melalui Kabaglog Polres Asahan Kompol Zulhajri, SH, menegaskan Adapun hasil bertempat di gudang logistik KPU, Bawaslu, dan Gudang Logistik KPU telah dilaksanakan kegiatan pendistribusian makanan tambahan Polri (MTP) guna mendukung Pelaksanaan Pemilu 2024.

”Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menunjang dan melengkapi fasilitas sarana dan prasarana Polres Asahan Sehingga dapat melayani Personel Polri dan masyarakat di Kabupaten Asahan,” pungkasnya.(zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com