Kunjungi Asahan, Masyarakat Elu-elukan Anies Presiden

Sebarkan:
Teriakan Anies Baswedan Presiden bergema menyambut kunjungan Capres AMIN di Kabupaten Asahan, Sumut. (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) - Kedatangan Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Rasyid Baswedan disambut antusias masyarakat Asahan saat melaksanakan salat Jumat di masjid Ahmad Bakrie Kisaran, Jumat (3/11/2023). 

Kumandang shalawat nabi mengiringi mantan Gubernur Jakarta itu ketika turun dari mobil Toyota Alphard Hitam yang ditumpanginya, menuju ruang dalam masjid. Masyarakat yang telah memadati lokasi juga mengelu-elukan, "Anies Presiden, Anies Presiden".

Dari pantauan, masyarakat rela berdesak-desakan agar bisa bersalaman dengan Anies. Meski tampak kewalahan, Anies tetap menyambut hangat uluran tangan serta melambaikan tangan kepada masyarakat yang telah menantinya sejak pagi. 

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kunjungan Anies ke Sumatera Utara, setelah Langkat-Binjai, Pematang Siantar dan Simalungun. Usai salat, Anies, dijadwalkan akan bersilaturahim ke MTs/MAS Alwasliyah Binjai Serbangan. 

PKS Asahan Siap dan Solid Menangkan AMIN

Ketua DPD PKS Asahan Henri Siregar saat mendampingi kunjungan Anies Baswedan di MTs/MAS Al Washliyah Binjai Serbangan, Asahan,  Jumat (3/11/2023).(foto:mm/ist)
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Asahan siap memenangkan Bakal  Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dalam Pilpres 2024. 

Sikap itu selaras sebagaimana amanat yang telah ditetapkan partai.  PKS merupakan satu dari 3 partai pengusung AMIN, bersama Partai Nasdem dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Demikian ditegaskan Ketua DPD PKS Asahan, Henri Siregar, kepada medanmerdeka.com di sela-sela kegiatannya mendampingi kunjungan Anies, di Kisaran. "PKS Asahan solid dan siap memenangkan pasangan AMIN," kata Henri Siregar 

Untuk itu, Henri, menyebutkan akan berkonsolidasi dengan seluruh pengurus, anggota dan kader partai. Selain itu, tentunya, juga akan berkoordinasi dengan seluruh partai pengusung dan partai pendukung lainnya. 

Secara pribadi, Henri yang juga merupakan Caleg Provinsi Sumut dari  Dapil III itu menilai AMIN merupakan pasangan yang ideal dan layak memimpin Indonesia. Hal itu bisa dilihat dari rekam jejak keberhasilan Anies Baswedan saat memimpin Jakarta. 

"Banyak manfaat yang dirasakan masyarakat saat Pak Anies memimpin Jakarta. Dan kita berharap, manfaat itu juga bisa kita rasakan saat Pak Anies memimpin Indonesia. Insyaallah," tutup Henri. (Ismanto panjaitan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com