Mansur Jabat Kepala PPS Belawan, Minta Jajaran Bekerja Baik

Sebarkan:
Mansur Jabat Kepala PPS Belawan. (foto:mm/awal yatim)
BELAWAN (MM) - Khususnya kepada pegawai PPS Belawan, agar dapat bekerja baik, demi kemajuan organisasi serta memiliki nilai jual. Apa bila memiliki kemampuan yang bagus, maka pimpinan tidak akan tinggal diam untuk mempromosikannya. 

Demikian dikatakan Ir.Mansur M.M Kepala Pelabuhan Perikanan Samudera (PPS) Belawan yang baru pada acara pisah sambut Kepala Pelabuhan Perikanan Samudera Belawan dari Asep Saepulloh S.P, M.Si kepada Ir.Mansur M.M di Balai Pertemuan Nelayan Belawan, Kamis (14/12/2023) 

Acara pisah sambut tersebut juga dihadiri oleh mewakili Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Sumatera Utara, mewakili Danlantamal l Belawan, mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Belawan, Mewakili Dirpolairud Poldasu, Mewakili Kadis Perikanan Kota Medan, mewakili Kapolres Pelabuhan Belawan, Kepala Balai Karantina IkanIkan Medan l, Kepala BP3 Belawan, Kepala SKIPM Medan ll, Kepala Stasiun PSDKP Belawan, Kepala Perindo Cabang Belawan, Ketua DPD HNSI Sumut, Ketua DPC HNSI Medan, KNTI Medan, Ketua AP2GB,  Pegawai PPS Belawan dan Stake Holder di Kawasan PPS Belawan. 

Sebagai pejabat baru di PPS Belawan, Mansur mengajak kepada seluruh instansi terkait yang berada di kawasan Pelabuhan Perikanan, bersama-sama untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. 

"Untuk instansi terkait yang ada di dalam kawasan Pelabuhan Perikanan. Meski baju kita berbeda, mari kita bersama-sama untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik di dalam Pelabuhan Perikanan dan jangan sampai masyarakat yang dilayani merasa tidak nyaman. Dan bagaimana memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat, terutama terhadap pelaku usaha," kata Mansur. 

Selain itu juga kata Mansur, dalam memberikan pelayanan yang terbaik dengan menghormati tata cara dan kewenangan masing-masing sesuai dengan aturan dan tidak melanggar aturan.  Sedangkan PPS Belawan itu sendiri, hanya melaksanakan kebijakan-kebijakan yang diberikan oleh pimpinan pusat.

Sementara itu, Asep Saepulloh Kepala PPS Belawan yang lama mengharap kan kepada Kepala PPS Belawan yang baru dapat melanjutkan hubungan baik dengan instansi terkait yang berada di dalam maupun di luar kawasan Pelabuhan Perikanan. Serta dapat menyelesaikan tugas-tugas yang masih terkendala. 

"Saya percaya, kepada Kepala PPS Belawan yang baru dapat menyelesaikan tugas-tugas yang masih terkendala. Sesuai dengan pengalaman dan kemampuan beliau" tutup Asep Saepulloh.

Selanjutnya kata sambutan selamat datang dan selamat jalan kepada pejabat lama dan kepada pejabat baru oleh Faisal Aritonang mewakili pegawai PPS Belawan dan perwakilan dari Dharma wanita PPS Belawan. Dilanjutkan dengan pemberian ulos kepada Kepala PPS Belawan yang lama maupun yang baru. Acara ditutup dengan salaman dan poto bersama. (Awal yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com