Debat Cawapres, Prof Mahfud Tampil Sangat Memukau Disertai Data Lengkap

Sebarkan:
Debat Cawapres, Prof Mahfud Tampil Sangat Memukau. (foto/ist)
JAKARTA (MM) – Setelah dua minggu lalu Ganjar Pranowo tampil sangat memukau dengan kelengkapan data, kini giliran Prof Mahfud MD tampil dengan sangat memukau pada debat cawapres yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Selain data yang lengkap, Prof Mahfud MD tampil dengan penuh pengalaman dan kewibawaan yang luar biasa, layaknya seorang professor.

"Dalam penyampaiannya di awal debat, Prof Mahfud MD langsung mengingatkan kepada kita bagaimana beliau berpihak pada nilai-nilai masyarakat adat, yaitu nilai-nilai kearifan lokal. Nilai yang selalu mengedepankan kesejahteraan bersama, kesejahteraan rakyat," kata Haris Pertama selaku juru bicara (Jubir) Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar – Mahfud dalam keterangan resminya, Kamis (25/1/2024).

Haris menjelaskan, nilai ini ditunjukkan secara jelas melalui pakaian yang digunakan pasangan capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo – Prof Mahfud MD yang proses pembuatannya ramah lingkungan dan inklusif.

Karena memang, lanjut Haris, pembangunan ke depan harus melihat bukan hanya dari aspek ekonomi semata, melainkan juga dari aspek lingkungan dan sosial untuk sebesar-besar kemakmuran rakyat.

Yang lebih luar biasanya lagi, tambah Haris, Prof Mahfud MD pun berani mengambil langkah untuk tidak perlu merespon cawapres nomor urut 2, Gibran yang memberikan pertanyaan gimmick saja. Di situ terlihat sekali ketegasan Prof Mahfud MD untuk tidak merendahkan forum debat cawapres. 

"Aplaus untuk El Professor. Sungguh, kalau kita melihat penampilan Prof Mahfud MD pada debat cawapres Minggu malam itu, semakin meyakinkan dan menguatkan kita untuk terus berjuang, semangat, mendukung, memilih dan memenangkan pasangan Ganjar – Prof Mahfud MD," ungkap Haris sembari mengaku bahagia, senang dan bangga atas penampilan Prof Mahfud MD.(tan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com