NasDem Memang Sang Juara

Sebarkan:
Julizar Muttaqin, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik NasDem. (foto/ist)
MEDAN (MM) – Partai NasDem memang unik. Seperti partai independen yang tak bisa ditembus dari kepentingan eksternal. Bisa kita kilat sikap Ketua DPP NasDem Surya Paloh yang gigih membranding partai tidak hanya dari program politik, namun dibarengi dengan membangun NasDem Tower yang bersemboyan ”Bersatu Bejuang Menang” dan jargon kader Petarung.

Dengan adanya 3 kursi DPRD di NasDem Kabupaten Asahan sebagai awal pemulaan Partai NasDem menunjukan indentitas restoratif  di depan masyarakat khususnya Kabupaten Asahan.

Prestasi NasDem di Kabupaten Asahan kali lumayan sebagai pondasi yang lebih kokoh lagi dibandingkan pemilu yang sebelumya. Ibarat kursi elegan yang berkaki tiga, sehingga bisa menahan luas penampang kepentingan maupun aspirasi disetiap sendi politik, ekonomi dan sosial.

"Tak ada yang perlu ditakutkan di Partai NasDem ini, dalam berkarir, semuanya sudah diatur dengan bijak, apalagi ketuanya Pak Surya Paloh," Julizar Muttaqin selaku Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik Partai NasDem, Minggu (24/3/2024)

Ketika kita menjadi DPRD dan betul-betul menjadi DPRD selayaknya mengibarkan panji-panji NasDem, maka siapapun itu yang menghalanginya, ia akan merasakan pedihnya semangat restorasi dari partai ini.

Sebagai Wakil Ketua Bidang kaderisasi dan pendidikan politik, sambung Julizar Muttaqin, ke depan NasDem Asahan memunculkan kader-kader yang hebat, dan memiliki kantor kebanggan tersendiri seperti kantor DPP dan DPW NasDem Sumatera utara, dan mencetak kader-kader yang siap di Legislatif dan eksekutif khsusunya kabupaten Asahan, Amin.(*)

Penulis: Julizar Muttaqin, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik NasDem.

Editor: Arif Budiman, DPW Sumut Partai NasDem.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com