Daftar Balon Wakil Wali Kota Sibolga ke PDIP, Dapot Sihite Sebut Siap Bertarung

Sebarkan:

Ketua DPC PDIP Sibolga, Memori Evaulina Panggabean, menerima formulir pendaftaran kader PDIP Sibolga, Dapot Sileang Sihite, sebagai Balon Wakil Wali Kota Sibolga 2024, Selasa (23/4/2024). (foto:mm/jhonny simatupang)
SIBOLGA (MM) - Kader PDIP Sibolga, Dapot Sileang Sihite, memastikan diri maju sebagai Calon Wakil Wali Kota Sibolga Periode 2024-2029.

Kepastian itu ditunjukkan Dapot dengan mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Wakil Wali Kota Sibolga ke Kantor Sekretariat DPC PDIP Sibolga di Jalan S Parman, Selasa (23/4/2024).

Dapot yang datang mendaftar didampingi Ketua PAC PDIP Sibolga Sambas, Marta Siagian, dan Ketua PAC PDIP Sibolga Selatan, Nasrul Tanjung,berharap PDIP sebagai partai yang dinaunginya dapat mencalonkan dirinya sebagai Balon Wakil Wakil Kota Sibolga 2024. Menurutnya, PDIP sebagai partai besar sewajarnya memiliki kader dalam kontestasi Pilkada, terutama di Pilkada Sibolga 2024.

"Karena memang, sangat disayangkan bila PDIP sebagai partai besar tidak ada kader yang maju. Saya serius untuk maju dan saya harapkan dukungan dari seluruh kader PDIP," tukas Dapot.

Ketua DPC PDIP Sibolga, Memori Evaulina Panggabean, yang menerima langsung pendaftaran Dapot Sileang Sihite sebagai Balon Wakil Wali Kota Sibolga 2024, mengapresiasi dan memuji langkah Dapot Sileang Sihite yang ikut mendaftar dan menyatakan keseriusan bertarung di Pilkada Sibolga 2024.

Apresiasi itu disampaikan Memori seturut dengan arahan DPP PDIP yang mengutamakan internal partai dalam pendaftaran Calon Kepala Daerah (KDh) maupun Wakil KDh. Terutama PDIP Sibolga yang diharapkan dapat mendaftarkan kadernya di Pilkada Sibolga 2024.

"Pada hari ini, saya mengucap syukur kepada Yang Maha Kuasa (YMK), kader PDIP, Dapot Sileang Sihite, terpanggil mendaftar sebagai Balon Wakil Walikota. Jadi ada dua kader PDIP Sibolga yang sebelumnya mengambil formulir, satu lagi atas nama Ali Maskur Tanjung," kata Memori. (jhonny simatupang) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com