Berikut Daftar Balon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah PDIP di Pilkada Batu Bara

Sebarkan:

MEDAN (MM) - DPD PDI Perjuangan Provisi Sumut mengundang sejumlah bakal calon bupati/wakil bupati Pilkada Batu Bara 2024 mendatang.

Surat undangan nomor :2366/IN/DPD 29-B/VI/2024 tertanggal 5 Juni 2024 ditandatangani Ketua DPD PDIP, Drs Rapidin Simbolon MM dan Sekretaris Dr Sutarto MS.i.

Dalam surat ini disebutkan, mengundang balon kepada daerah/wakil kepalada daerah untuk mengikuti tahap penjaringan dalam II gelombang dan telah mengembalikan formulir.

Seleksi wawancara gelombang II dilakukan pada Senin 10 hingga Rabu 12 Juni 2024, di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Sumut, Jalan Jamin Ginting.

Untuk gelombang II dilakukan wawancara sejumlah bacalon kepala daerah dan wakil kepala daerah untuk 10 Kabupaten/Kota, yakni Kota Medan, Deliserdang, Tebing Tinggi, Batu bara, Binjai, Langkat, Pematangsiantar, Simalungun, Asahan dan Tanjungbalai.

Untuk balon kepala daerah dan wakil kepala daerah, teradapat lima kandirat yang ikut wawancara. Nama ini diluar ketua DPC PDI Perjuangan Batu Bara Ir. H Zahir MAP yang ditugaskan DPP PDI Perjuangan untuk kembali maju di Pilkada 2024.

Adapun lima balon kepala daerah/wakil kepala daerah yang ikut penjaringan masing-masing:

  1. H. Hadi Suriono SE,MM (Bupati)
  2. Suriono ST (Bupati)
  3. Dr Ramdeswati Pohan,MSP (Wakil Bupati)
  4. Aslam Rayuda (Wakil Bupati)
  5. Dr Drs H.MHD Syafi’i SH,MSI. (tan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com