20 Peserta Ikuti Seleksi Terbuka Pengisian JPT Pratama

Sebarkan:

ASAHAN - Sebanyak 20 Peserta Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Lingkungan Pemkab Asahan Ikuti Uji Kompetensi Teknis/Bidang (Wawancara) di Rumah Dinas Bupati Asahan, Senin (20/12/2021).

Pelaksanaan Uji Kompetensi Teknis/Bidang (Wawancara) ini dilaksanakan selama 3 hari sejak tanggal 20-22 Desember 2021 dan di pimpin langsung Ketua Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si.

Uji Kompetensi Teknis/Bidang (Wawancara) Pada Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Asahan ini berdasarkan Pengumuman Panitia Seleksi Nomor 10-PANSEL/XII/2021 Tentang Hasil Asesmen Center/Tes Psikologi Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan tanggal 17 Desember 2021.

Ketua Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan disela-sela uji kompentensi ini.

John Hardi juga mengatakan, peserta uji kompetensi ini dapat mengikuti Uji Kompetensi Teknis/Bidang (Wawancara) Pada Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Asahan setelah dinyatakan lulus oleh Panitia Seleksi pada Administrasi Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan oleh Panitia Seleksi pada tanggal 30 November 2021.

Untuk Jabatan Tinggi Pratama yang akan diisi melalui seleksi terbuka ada 5 Jabatan yakni Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Asahan dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Asahan.

Sambung Sekda, para peserta Uji Kompetensi Terbuka ini akan diuji oleh para penguji yakni saya sendiri selaku Ketua Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Asahan, Asisten Administrasi Umum Khaidir Afrin, SE, Akademisi UNA Komis Simanjuntak, SH, MH, Akademisi USU Dr. Fadly, SE, M. Si dan Akademisi USU Prof. Drs. Heru Santosa, M. S. Ph. D untuk menyampaikan rencana program kegiataan pada Dinas yang dipilih. (ismanto/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com