Diduga Dibunuh, Pemuda 20 Tewas Bersimbah Darah

Sebarkan:

Ilustrasi
MEDAN - Seorang pemuda bernama Reza (20), warga Jalan Flamboyan Raya, Gang Batak, ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Sei Beras Sekata, Kecamatan Sunggal, Deliserdang. Diduga korban tewas karena dibunuh, Selasa (21/12/2021).

Menurut salah seorang warga bernama Anto, korban ditemukan tewas Selasa (21/12/2021) dinihari, sekitar pukul 02.00 WIB. "Ketemu mayatnya tadi malam sekitar jam 2 malam. Ditemukan sudah berlumuran darah mayatnya dalam keadaan tewas," kata Anto.

Ia mengungkapkan bahwa, dirinya tidak mengenali korban. Setelah ditemukan, pihak Kepolisian yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. "Menurut informasi, korban ini tinggal di Jalan Flamboyan Tanjung Selamat Medan. Jenazahnya sudah dibawa polisi tadi," ujarnya.

Sementara Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya korban. Ia juga belum membeberkan, indentitas dan penyebab korban."Benar ada kejadian nya, nanti kita sampaikan perkembangannya ya," jelasnya.

Sementara Kepala Dusun 3, Desa Beras Sekata, Kecamatan Sunggal, Suminah saat dikonfirmasi di rumahnya (21/12) membenarkan penemuan mayat ini. "Aku dapat kabar dari warga, ada mayat, langsung ke lokasi, sampai situ, udah rame orang, Polisi pun juga udah ada, sekuat jam 8 pagi mayat dibawa ke RS Bhayangkara pakai ambalance," ucap Suminah.

Warga sekitar bernama Domu Sitohang, dilokasi kejadian mengatakan bahwa pada tubuh korban terdapat sejumlah luka. "Kalau ku lihat ada kayak bekas luka tikaman di ulu hati dan di dekat tulang bahu, infonya orang Tanjung Selamat, Jalan Flamboyan Raya, Kecamatan Medan Sunggal, saat ditemukan ia (korban) memakai kaos warna hitam,"pungkas Domu. (red/mm

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini