DWP Asahan Raih Penghargaan Terbaik e – Reporting

Sebarkan:

DWP Kabupaten Asahan meraih penghargaan e-Reporting Tingkat Provinsi Sumut. (foto/ist)
ASAHAN - Katua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan Hj. Derlina John Hardi Nasution menerima penghargaan terbaik pertama kategori Keaktipan dan Pelaporan Elektronik Pelaksanaan Program Kerja (e-Reporting) DWP Provinsi Sumut, Aula Dinas Perhubungan Sumatera Utara, Sabtu (18/12/2021).

Usai menerima penghargaan, Hj. Derlina mengaku bangga atas capaian dan penghargaan DWP Asahan pada puncak HUT ke-22  DWP.

Namun Hj. Derlina mengajak pengurus dan anggota DWP Asahan tak cepat berpuas diri, namun harus terus berbenah dalam mendukung program visi misi Asahan.

"Kita patut berbangga, dan penghargaan ini menjadi motivasi kita untuk berbuat yang lebih baik lagi ke depan," kata Hj. Derlina.

Disamping itu, Hj.Derlina mengajak DWP Asahan untuk berperana ktif meningkatkan kualitas  perempuan di Asahan, dan mendukung kinerja suami demi tercapainya visi misi Asahan. “Melalui Perempuan yang berdaya dan berperan Aktif akan melahirkan Keluarga yang berkualitas,” pungkasnya.

Hal senada juga ditegaskan Pembina DWP Asahan Hj.Titiek Sugiharti Surya yang mengajak pengurus dan anggota DWP Asahan  untuk bersama-sama meningkatkan kualitas sebagai anggota organisasi Istri ASN agar mampu bekerja secara professional dalam menjalankan Program Kerja secara terintegrasi.

“Dengan begitu maka tujuan kita untuk mengembangkan DWP sebagai organisasi Istri Aparatur Sipil Negara yang professional dan untuk memperkuat peran serta perempuan dalam Pembangunan Kabupaten Asahan , akan lebih cepat terwujud,” ungkapnya.

Hj. Titiek  berpesan kepada para anggota DWP Asahan untuk optimis membangun organisasi yang lebih modern dan professional disertai program-program pengembangan yang memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Asahan.

“Peran DWP ini sangat penting, dari program-program pengembangan DWP diharapkan memberikan kontribusi pemikiran, gagasan serta pandangan terhadap pembangunan di Kabupaten Asahan Utamanya dalam mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera Yang Religius dan Berkarakter,” pungkasnya. (ismanto/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com