Fahmi : BM PAN Batubara Bukan Kaleng Kaleng

Sebarkan:

 

PELANTIKAN BM PAN Batubara di Hotel Singapore Land, Batubara.(foto/ist)
"Penerima amanah hari ini kita sudah dilantik, maka kita pegang dan jalankan. BM PAN Batubara bukan kaleng kaleng, bukan grombolan, kita adalah satu barisan harus satu visi dan misi," tegas Ketua DPD BM PAN Batubara, diacara pelantikan DPD BM PAN Batubara periode 2021 - 2026, di Hotel Singapore Land, Sabtu (18/12/2021).

Dijelaskan Fahmi, saat ini ada isu dikembangkan besarnya BM PAN akan menyaingi PAN. "Saya tegaskan, kita bukanlah pesaing PAN karena inilah yang jadi dasar perjuangan bahwa BM PAN punya andil besar membesarkan PAN," pungkasnya.

Pelantikan DPD BM PAN dihadiri Asisten I Pemkab Batubara Rusian Heri, Anggota DPRD Sumut Yahdi Khoir Harahap, Ketua DPW BM PAN Sumut Mora Harahap, Sekretaris DPW BM PAN Sumut Ramadona Simbolon,Ketua PDM Batubara Yusri.S.Ag, Ketua KNPI Batubatara Mukhrizal Arif.

Mora Harahap mengatakan, dari 20 BM PAN yang sudah melakukan musda, BM PAN Batubara yang pertama melakukan pelantikan.

"Kalau BM PAN sudah besar maka yang besar adalah PAN. Ssebagai anak muda harus tetap dengan gayanya, kalau masalah pencalegan tidak ada yang boleh melarang," tegas Mora.

Ketua Panitia Abdul Muas S.Ag menyampaikan pelantikan DPD BM PAN Batubara terdiri dari 70 orang pengurus harian. Dalam kesempatan ini turut dilakukan pelantikan 12 DPC BM PAN Se Batubara.

Pembacaan susunan pengurus BM PAN Batubara Periode 2021 - 2026 oleh Sekretaris Ramadona Simbolon, dilanjutkan dengan pelantikan oleh Ketua DPW BM PAN Sumut Mora Harahap.

Susunan Pengurus

  • Ketua DPD BM PAN Batubara : Fahmi
  • Wakil Ketua/Sekretaris Umum : Abdul Muas
  • Wakil dan Bendahara Umum         : Syafii Maarif Rafzi. (zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini