Geger! Karyawan Swasta Tewas dengan Kepala Putus

Sebarkan:

Jenazah Arisanda Kesuma tewas di lintasan kereta api dengan kepala putus. (foto/ist)

SIMALUNGUN - Seorang pria ditemukan warga tewas dengan kepala putus di lintasan kereta api, di Desa Sinaksa, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun.

Dari sekitar  lokasi kejadian ditemukan kartu identitas (id card) salah satu perusahaan rokok di Pematangsiantar atas nama Arisanda Kesuma.

Camat Tapian Dolok, Syakban Saragih yang dikonfirmasi mengaku sedang tugas ke Medan namun membenarkan adanya seorang pria yang diduga warganya ditemukan tewas di lintasan kereta api Sinaksak."Saya sedang di Medan tapi tadi staf saya menginformasikan memang ada peristiwa itu," ujar Syakban.

Informasi yang diperoleh selain tubuh korban ditemukan terpisah kepala dan badannya di sekita lokasi kejadian juga ditemukan sepedamotor warna merah milik korban.

Warga sekitar mengaku tidak mengenali korban dan tidak melihat sebelumnya korban ada di sekitar lintasan kereta api.

"Tidak ada yang kenal dengan korban, dan tidak terlihat sebelumnya ada di sekitar lintasan kereta api," kata Parmin warga di sekitar lokasi kejadian.

Kapolsek Serbelawan AKP Y Siregar yang dikonfirmasi terkait adanya temuan mayat yang diduga tewas karena bunuh diri, di lintasan kereta api Sinaksak belum memberikan jawaban. (davis/joe/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini