Kadin Batubara Berbagi dengan Warga Desa Suka Ramai

Sebarkan:

PEDULI : Koordinator Kadin berbagi Burhan menyerahkan sembako kepada warga.(foto/ist)
BATUBARA - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batubara, kembali menyalurkan bantuan sembako (beras) kepada warga di Desa Suka Ramai, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara, Kamis (9/12/2021).

Ketua Kadin Batubara OK. Faizal melalui koordinator Kadin Berbagi, Burhan Saleh mengatakan, bantuan sembako (beras) diperuntukkan bagi masyarakat terdampak COVID-19, khususnya kaum duafa, anak yatim-piatu, penggali kubur, bilal mayit dan guru mengaji.

"Jadi bantuan beras ini untuk meringankan beban masyarakat khususnya kaum duafa, anak yatim-piatu, penggali kubur, bilal mayit dan guru mengaji. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat," katanya.

Burhan menjelaskan mengenai tugas dan fungsi Kamar Dagang dan Industri (Kadin), salah satunya membangkitkan perekonomian masyarakat terlebih ditengah pandemi COVID-19.

Selain itu, Kadin Batubara turut membuka donasi untuk para dermawan yang ingin menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Bantuan ini berasal dari para donatur yang mendonasikan sebagian rezekinya untuk membantu masyarakat. Bagi para dermawan yang ingin mendonasikan sebagian rezekinya melalui Kadin Batubara, kita siap untuk menyalurkannya kepada masyarakat," ujarnya.

Sementara, Kepala Desa Suka Ramai, Anwar mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat di wilayahnya.

"Kita berterimakasih kepada Kadin Batubara yang mau berbagi bantuan kepada warga di Desa Suka Ramai. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan menjadi amal ibadah. Semoga Ketua Kadin Batubara, OK Faizal bersama pengurus dan para dermawan diberi kesehatan," ujarnya.(zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com