Kadin Batubara Berikan Beras untuk Warga yang Jalani Vaksinasi

Sebarkan:

Kadin Batubara Burhan Saleh memberikan bantuan beras kepada warga. (foto:mm/ist)
BATUBARA - Kadin Batubara menyalurkan bantuan beras kepada warga yang sudah mengikuti vaksinasi COVID-19. Hal ini salah satu dukungan Kadin dalam mensukseskan program vaksinasi yang dilakukan pemerintah daerah.

Koordinator Kadin Batubara berbagi, Burhan Saleh yang ditemui disela-sela kegiatan mengatakan,bantuan beras yang diberikan salah satu wujud kepedulian Kadin terhadap masyarakat Batubara, sekaligus bentuk dukungan kepada pemerintah dalam mengedukasi masyarakat untuk bersama-sama mencegah pandemi COVID-19 di tengah-tengah warga.

"Kadin merupakan bagian dari pemerintah, sudah selayaknya membantu dan mendukung pemerintah untuk mensukseskan penangan penanggulangan pandemi lewat vaksinasi," kata Burhan Saleh didampingi Loli Sastra di Puskesmas Pagurawan, Kecamatan Medang Deras, Kamis (30/12/2021).

Oleh karena itu, Burhan mengajak warga Batubara yang belum menjalani vaksinasi untuk segera datang ke Puskesmas-Puskesmas terdekat untuk divaksinasi tahap I dan tahap II.

Setiawan Indra warga setempat mengucapkan terima kasih atas bantuan beras yang diberikan Kadin Batubara. Selain memberikan beras, Kadin juga menggelar door prize beragam hadiah untuk warga yang menjalani vaksinasi. (red/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini