Kapolres Batubara Optimis 80 Persen Capaian Vaksinasi

Sebarkan:
VAKSINASI : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di sejumlah desa Kecamatan Sei Medang Deras. (foto/ist)

BATUBARA - Kapolres Batubara AKP Ikhwan Lubis optimis target 80 persen vaksinasi di Batubara akan tercapai hingga akhir Desember 2021. Bahkan, untuk memperkuat gerakan ini, Kapolres mengintruksikan seluruh jajaran bergerak bersama instansi lain untuk melakukan vaksinasi bagi warga yang belum terjangkau.

"Seluruh stok vaksin yang ada akan kita habiskan untuk meningkatkan imun tubuh warga Batubara. Kita optimis capaian 80 persen bisa kita lampaui hingga akhir tahun," kata Kapolres disela-sela meninjau vaksinasi wrga di Balai Desa Nenas Siam,Kecamatan Medang Deras, Jumat (10/12/2021).

Saat ini, sambung Ikhwan, pihaknya akan melakukanya khusus di wilayah desa dan dusun di pedalaman.“Beberapa desa di kecamatan yang paling jauh dari Kota Kabupaten Batubara saat ini kita lakukan vaksinasi massal, agar daerah yang berada jauh ini dapat terkoordinir dan menjalankan vaksinasinya dengan fokus,” ujar Ikhwan.

Selain melaksanakan tugas negara dengan vaksinasi, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang didampingi Wakapolres Kompol Rudy Chandra dan Kapolsek Medang Deras AKP M Syafi’i, juga melakukan bhakti sosial kepada masyarakat dengan membagikan sembako kepada kaum duafa. (zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini