Kemenko Kemaritiman dan Investasi RI Tinjau Wisata Tracking Cinta Mangrove Asahan

Sebarkan:
WISATA MANGROVE : Tim Kemenko Kemaritiman dan Investasi Tinjau destinasi wisata mangrove Silo Laut, Asahan. (foto/ist) 

ASAHAN - Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia meninjau objek wisata tracking cinta mangrove di Desa Silo Baru, Kecamatan Silau Laut, Kabupaten Asahan, Jumat (10/12/2021).

Rombongan Kemenko Kemaritiman dan Investasi didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana, OPD, Camat Silau Laut dan Kepala Desa (Kades) Silo Laut.

Staf Ahli Manajemen Konektivitas Kemenko Kemaritiman dan Investasi RI, Sahar Manaor Pangabean disela kunjungan mengapresiasi dan mengaku bangga melihat destinasi wisata tracking cinta mangrove di Desa Silo Baru.

Untuk itu, Sahar Manahor meminta OPD terkait, Camat dan Kades agar melengkapi fasilitas pengunjung dan fasilitas penunjang lain yang dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengunjung yang datang.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan kerja Kemenko Kemaritiman ke Kabupaten Asahan. 

"Kami juga berharap kepada Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mengembangkan Wisata Tracking Cinta Mangrove," kata Buwono.(panjaitan/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini