Manager TIM SSB Batubara Bertuah Optimis U-12 Akan Mendulang Sukses Menyusul Kakak Kelas

Sebarkan:

Tim SSB Batubara Bertuah U-12 mengikuti arahan manager dan pelatih. (foto/mm)
BATUBARA - SSB Batubara Bertuah U-12 akan mengikuti jejak seniornya U-13 (kakak kelas) yang berhasil merebut juara 3 dan top scorer di liga FJL U-12 di Cirebon.

Manager Tim SSB Batubara Bertuah, Abdul Gani yang dihubungi mengatakan, liga FJL U-12 Cirebon akan diikuti 22 tim se-Indonesia, salah satunya SSB Batubara Bertuah U-12.

Tim SSB Batu Bara Bertuah U-12 tergabung di group D bersama SSB Haji Apud Cirebon, Akademi Superior Progresif Bandung, Guru Minda FC Jatim dan Diklat Merden Hijau Jateng.

Tim SSB Batu Bara bertuah akan melakoni pertandingan perdana pada Rabu 22 Desember 2021 pukul 07.30 WIB Vs SSB Haji Apud Cirebon.

Selanjutnya pada hari yang sama pukul 12.00 WIB, SSB Batubara Vs Akademi Superior Progresif Bandung dan pada pertandingan ketiga pukul 16.30 WIB, Vs SSB Guru Minda FC Jatim.  Kemudian pada Kamis 23 Desember 2021 pukul 09.00 WIB, pertandingan terakhir group D Vs Diklat Merden Hijau Jateng.

Lalu bagaimana peluang  SSB Batubara U-12? Abdul Gani menyebutkan tim besutan Coach SKM Mourinho memiliki semangat tinggi  setelah termotivasi keberhasilan kakak mereka U-13 yang sukses meraih Juara 3 Nasional dan top scorer.

"Inshaa Allah, anak anak siap tempur mengikuti jejak kakaknya di U-13 yang sukses meraih prestasi mengharumkan Kabupaten Batubara di kancah nasional," pungkas Abdul Gani.

Mengenai target tim U-12, kembali Abdul Gani memasang target lolos ke babak semi final. "Target kita sama dengan U-13, yakni lolos ke babak semi final. Mudah-mudahan bisa tembus ke babak final," harap Gani.

Masih menurut Gani, guna mendukung target tersebut, Coach SKM Mourinho menerapkan disiplin ketat terhadap anak-anak asuhnya. Strategi khusus telah disusun Coach untuk menghadapi pertandingan agar dapat mengalahkan lawan-lawan di babak penyisihan group.

"Atas nama seluruh pemain dan official U-12, kami mohon doa dan dukungan masyarakat Batu Bara agar para pemain diberi kesehatan dan dapat mengikuti jejak U-13," pungkas Abdul Gani. (zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini