Motor Vixion Seruduk Roda Depan Truk Kontainer di Jalinsum Batubara

Sebarkan:
MAUT : Kecelakaan maut di jalinsum Batubara-Asahan, Desa Tanah Datar. (foto:mm/ist)


BATUBARA - Kecelakaan maut antara sepeda motor Vixion BK 5599 TBB dengan truk pengangkut peti kemas BL 8516 AV di Jalan lintas Sumatra, tepatnya Desa Perkebunan Tanah Datar, Kabupaten Batubara, nyaris merenggut korban jiwa.

Akibat kecelakaan ini motor Vixion yang dikemudikan mahasiswa Prayoga Agusta (26), warga Desa Kemar Baru, Kecamatan Talawi, Batubara, ringsek tergilas roda depan truk.

Sedangkan truk BL 8516 AV yang banting stir ke kanan ringkus di bagian kepala, sedangkan muatan peti kemas terlepas jatuh di beram badan jalan.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis melalui Kasat Lantas AKP Eridal Fitra mengatakan, kecelakaan terjadi Senin (6/12/2021) pukul 18.00 WIB.

Ketika itu pengendara motor VIxion Pragoya beriringan dengan truk Cold Diesel dari arah Medan-Kisaran. Tepat di TKP, Pragoya melaju dengan kecepatan tinggi mencoba mendahului truk di depannya tanpa memperhatikan kendaraan dari arah berlawanan.

Akibatnya ketika mengubah arah, truk BL 8516 yang dikemudikan Hammat Tamba (52) warga Desa Rengas Pulau, Medan Marelan dan kenek Jumanto Tambunan (53), warga Titipapan, Medan Labuhan, menggilas roda depan motor Vixion hingga ringsek.

Sedangkan pengemudi motor Prayoga terpental ke kiri badan jalan dan mengalami luka ringan dilarikan ke UGD Klinik terdekat.

Petugas Kepolisian Satlantas Polres Batubara yang menerima laporan segera turun ke lokasi mengevakuasi pengendara motor, sekaligus mengatur lalulintas yang sempat macat. (Zain Zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini